Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Sulteng Darurat Bencana,Longky Prihatin
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs. Longki Djanggola, M.Si  turut prihatin atas bencana banjir yang menimpa sejumlah wilayah di Provinsi itu.

“Selaku Kepala Daerah Sulawesi Tengah saya atas nama pribadi dan pemerintah turut prihatin atas bencana yang menimpa Kabupaten Poso, Donggala, Sigi dan Kota Palu,” kata, Longki Djanggola.

Ia berharap, peristiwa banjir yang melanda sejumlah daerah itu secepatnya bisa teratasi oleh pemerintah Kabupaten/Kota.
Namun, sejauh ini kata dia, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulteng khususnya saat banjir menimpa Kabupaten Tolitoli  langsung dikerahkan untuk membantu bencana di daerah itu.

“BPBD Sulteng dan BPBD Kabupaten/Kota masing-masing sudah berada di lapangan dan siap membantu korban banjir,” ungkap, Longki.
Di kesmpatan itu, ia juga memohon maaf karena belum bisa segera meninjau lokasi banjir yang terjadi di sejumlah daerah ini.

“Maaf saya sementara di Kabupaten Baggai laut sejak hari Jumat kemarin, dan hari sabtu (3/6) saya di Salakan Bangkep dan saya kembali Kebagai Laut dalam rangka safari Ramadhan,” tuturnya.

Ia berjanji, setelah dirinya selesai melaksanakan tugas untuk kepentingan umat, Ia alan berkunjung kelokasi banjir terparah di Kabupaten Tolitoli.

“Saya akan ke Tolitoli setelah menerima kunjungan Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmatyo pada tanggal 8 Juni 2017. Kemungkinan saya berkunjung ke Tolitoli pada tanggal 9 Juni 2017. Tetapi untuk sementara, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sulteng sudah ada di lapangan mewakili Gubernur,” tuturnya menjelaskan.WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama