Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Indonesia Marketing Association Bagi Bagi Sembako
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu – Indonesia Marketing Association (IMA) Palu, Sulawesi Tengah mebagi-bagikan paket sembakoh kepada warga Palu khususnya penjaga taman dan petugas kebersihan.

Sekretaris Jendral (Sekjen) IMA Palu, Harris Abdullah di Palu, mengatakan, aksi sosial ini dilakukan pihaknya  sebagai bentuk keikutsertaan dalam membantu masyarakat kurang mampu.
Apalagi, di bulan suci Ramadhan merupakan momen tepat untuk berbagi antar sesama.


“Ini bentuk kepedulian kami sebagai organisasi marketing turut serta berpartisipasi. Bulan Ramadhan momen tepat berbagi antar sesame,” jelsa Harris Abdullah uisai membagi paket sembakoh di Masjid Uzwatun Asanah Kompleks Sekretariat daerah Kota Palu.
Paket bantuan sebakoh itu dikerja samakan dengan Pemerintah Kota setmpat melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dimana kegiatan itu di hadiri Wali Kota yang di wakili Sekretaris Kota dan sejumlah pejabat eselon II dan III di jajaran pemerintahan itu.

Ia mengatakan, kehadirian IMA ikut membantu pemerintah dalam hal memajukan Ibu Kota Provinsi Sulteng itu. Dimana menurutnya, langkah strategis yang dilakukan adalah lewat kebersihan.
“Mengapa kami memilih petugas taman dan kebersihan menjadi sasaran?, karena mereka memiliki jasa yang tinggi membersihkan Kota Palu ini yang kadang tidak terfikirkan,” ucapnya.

Ia mengaku, paket sembakoh yang telah disediakan pihaknya itu sekitar 1.500 paket, yang mana khusus untuk petugas taman dan kebersihan dialokasikan sekitar 250 paket dan sisanya di salurkan kepada mereka yang berhak mendapat bantuan.
Dalam bingkisan paket paparnya, berisi Beras 3Kg, kemudian sarung, biscuit, gula, susu dan minyak goring. Sebagai organisasi berorientasi di marketing, khusus di bulan suci Ramadhan IMA menggandeng Bank Sulteng dan PT. Haji Kalla cabang Palu sebagai sponsor utama.

Setiap tahunnya di momentum Ramadhan 2017, katanya, Toyota Haji Kalla telah memprogramkan bagi-bagi sembako, yang pada kegiatan perdananya di salurkan kepada para petugas taman dan kebersihan.

“Jadi, program IMA berbagi tersebar di 17 titik di Kota ini, yang pada kegiatan perdananya kami awali dari sini. Olehnya, kami harap apa yang telah diprogramkan ini dapat berjalan sesuai harapan,” ujarnya.WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama