Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Gerindra Sulteng Bagi Bagi Takjil
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawsi Tengah pada Sabtu (10/6) sore membagi-bagikan sebanyak 1600 takjil kepada warga Kota Palu yang melintas di jalan Rajamoili tepatnya di anjungan nusantara pantai talise.


“Hari ini kami membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan untuk buka puasa. Bagi-bagi takjil ini tersebardi tiga titik yakni Jalan I gustingurahrai Palupi kemudian perempatan tawaeli poros trans Palu-Parigi,” kata Kepala Sekretariat DPD Gerindra Sulteng, Andi Risman.

Ia menyebut, bagi-bagi takjil itu merupakan bentuk sosial serta partisipasi mereka membantu masyarakat  di bulan suci ramadhan. Dengan membrikan bantuan seperti itu, bahwa gerindra juga turut hadir di tengah-tengah masyarakat.

Meski sempat sebelumnya Guberur Sulteng, Longki Djanggola di kabarkan ikut serta membagi-bagikan makana kepada penguna jalan di bilagan pantai talise namun rencana itu tidak jadi karena Gubernur  menghadiri agenda penting lainnya  namun kegiatan yang digelar partai berlambangkan kepala burung garuda ini berjalan lancar.
“Awalnya Gubernur dijadwalkan ikut membagi-bangikan takjil, namun ada agenda lain yang tidak dapat ditinggalkan,” kataya.

Bagi-bagi takjil ini juga di kuti kader-kader Gerindra Sulteng bahkan dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Palu dari fraksi Gerindra turun kejalan.

Andi Risman mengatakan, kegiatan digagas pihaknya itu tidak hanya berhenti sapai disini, kegiatan selanjutnya dengan bentuk yang sama akan digelar kembali di dua titik di ibu Kota Provinsi Sulteng itu.
“Iya, kami akan gelar di dua titik yakni bundara Pertokoan jalan Hasanuddin dan di poros Palu-Donggala Kelurahan Silae,” ujarnya. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama