Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Demokrat Sulteng Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


PALU-  Partai Demokrat ( PD) Sulteng hari ini  Minggu (11/6),  menggelar acara buka puasa bersama anak panti asuhan  di Sekretariat Partai  Demokrat Sulteng di jalan Basuki Rahmat Kecamatan Palu Selatan.


Acara tersebut  dihadiri  jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Demokrat Sulteng,  anggota Fraksi PD DPRD Sulteng,   serta beberapa Ketua DPC PD di Sulteng dan organisasi sayap PD.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Abdul Radjak BM Razak,SH dalam sambutanya mengatakan, acara buka puasa bersama diharapkan menjadi tali untuk mempererat ukhuwah antar kader.

mudah-mudahan amalan kita di bulan ramadhan bisa kaffah. Yang terpenting dari hubungan silaturrahmi adalah, bahwa kita selalu ada digaris Al-Quran dan dalam Sunnah Rasulullah, agar apa yang dijalankan bisa terlaksana dengan baik.
"  Kita harus   membangun komunikasi.  Seluruh  kader harus bekerja keras dan saling mendoakan agar Partai Demokrat bisa menaikkan elektabilitas dan memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," kata Abdul Radjak.

Apalagi tambahnya  kita ketahui bersama bahwa pada tahun 2018 mendatang, Partai Demokrat Sulteng akan turut berkecimpung pada Pemilukada di tiga Kabupaten yakni, Kabupaten Donggala, Parigi Moutong dan Morowali. " Dalam kontestasi politik tersebut, target kita bagaimana bisa  sapu bersih, tuturnya.

Ditegaskan Abdul Radjak untuk mewujudkan harapan dan keinginan tersebut, Partai Demokrat di kabupaten  harus segera mempersiapkan infrastruktur, termasuk  melakukan komunikasi politik dengan pola perencanaan yang matang dan berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPD PD Sulteng  juga  memberikan  santunan  dan berbagi bersama puluhan anak panti asuhan.

Sementara Ketua DPC Kota Palu Ikbal Basir Khan, SH  menuturkan ia  sangat mengapresiasi acara ini,  karena ini  bagian dari silaturahim dan membangun hubungan di kalangan kader.   Apalagi melibatkan banyak kader dan anak panti asuhan. Hal senada di ungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Donggala Arifuddin Hatba, SE.
Menurut anggota DPRD Donggala  kegiatan ini menjadi moment membangun kebersamaan dikalangan kader partai Demokrat. "  Ini moment membangun kebersamaan dan silaturahim," tuturnya.
Hadir dalam acara tersebut, Direktur Eksekutif PD Sulteng Muhammad Sayadi, Ketua DPC PD Kabupaten Donggala Arifuddin Hatba,  Ketua DPC PD Kota Palu Ikbal  Basir Khan serta pengurus harian PD Sulteng. Ags/RB

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama