Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Fisip Untad Gelar Expo 2017
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu– Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tadulako Palu, Sulawesi Tengah akan menggelar ekspo dalam rangka memeriahkan hari jadi Fakultas itu yang ke-54.
Ketua panitia pelaksana, Muhammad Marzuki mengemukakan, pada kegiatan Fisip ekspo 2017 akan diramaikan dengan sejumlah kegiatan-kegiatan seru yang menghibur.

“Iya, Fisip ekspo dihelat pada tanggal 14 hingga 19 Mei 2017 bertempat di komleks Fakultas ini,” kata, Marzuki di Palu, Rabu (10/5).
Wakil Dekan III Fisip Untad itu menjelaskan pada rangkaian item kegiatan paling menarik di acara tersebut yakni pameran. Dimana, penyelenggara akan memberikan kesempata kepada sejumlah badan usaha, lembaga pendidikan, Pemerintah Daerah maupun lembaga non pemerintah, Fakultasi lingkup Untad hingga lembaga kepolisian untuk memamerkan prodak-prodaknya.
“Kami sengaja mengundang dan memberi ruang kepada badan usha, lembaga pendidikan pemerintah maupun non-pemerintah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sebab kami menginginkan ada sinergitas antara instansi-instansi eksternal akademik,” jelas Dosen Program studi Antropologi itu.
Selain pameran, kegiatan pendukung lainnya juga turut memeriahkan Fisip ekspo dengan dengan beragam kegiatan menarik lainnya, seperti jalan santai, talkshow partai politik dan aparat keamanan.
Kemudian item selanjutnya kuliah tamu, bazar buku, bazar kuliner, lomba pidato antar mahasiswa, lomba masak antar pimpinan lingkup Untad, dan terakhir lomba menggambar dan puisi khusus anak-anak sekolah dasar.
Ekspo papar dia, selama hari kerja jam kunjungan dibuka mulai pukul sembilan pagi hingga pukul 10 malam.
“Nah, khusus jalan santai, kegiatannya dimulai pada Minggu 14 Mei tepat di hari pembukaan,” katanya.
Dia menjelaskan, pelaksanaan fisip ekspo tidak lain yakni sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi dijajaran internal Untad hingga mahasiswa hingga ruang lingkup eksternal.WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama