Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » Demokrat Kota Palu Helat Musancab
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Partai Demokrat Cabang Palu menggelar Musyawarah Anak Cabang ke III ( Musancab) yang di buka langsung Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulawesi  Tengah Ata Radjak,SH pada minggu tadi(21/5) di Hotel Sutan Raja Palu.


Pembukaan musancab itu guna menjalankan agenda partai.karena keseluruhan agenda partai salah satunya melakukan Musyawarah Anak Cabang tingkat Kecamatan.

Dalam Orasinya,Sekretaris Partai Demokrat Sulteng Ata Radjak,SH  mengatakan menuju pesta Demokrasi 2019 marilah kita sebagai Kader Partai merapatkan Barisan, menggerakan mesin Partai dan juga stakeholder pendukung lainnya untuk mencapai dan merebut kemenangan 2019. Spontan kader kader dalam ruangan pembukaan Musancab itu meneriakan yel yel.

Dikesempatan itu Juga. Ikbhal Khan ketua Partai Demokrat Kota Palu dalam sambutannya mengatakan bahwa Demokrat Harus bisa menang dalam pesta demokrasi 2019 Nanti. Olehnya itu kita harus merapatkan Barisan menggerakkan mesin partai untuk merebut kemenangan 2019 Ujar Ikbhal dengan disambut tepuk tangan.

Agus Salim Yunus selaku Sekretaris Partai Demokrat Cabang Palu yang juga Ketua Panitia pelaksana Musancab III partai Demokrat Cabang Palu menjelaskan Bahwa Pelaksanaan Musancab Ini sudah merupakan petunjuk Partai dan tertuang dalam AD/ART serta aturan lainnya yang ada di partai berlogo Mercy ini.

Tiga hal yang paling mendasar dalam musancab ini. Selain melakukan pemilihan unsur pengurus di tingkat kecamatan, partai demikrat juga melakukan konsolidasi awal atas perwncanaan pematangan serta tindakan dalam memenangkan pesta demokrasi 2019 Nanti.

 Sebab itulah kami  menyerukan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk merapatkan barisan dan utamanya menjalankan atau menggerakan mesin partao guna kemenangan di tahun 2019 nanti.

Dalam Musancab Kali ini, melalui rapat rapat komisi dalam melakukan pemilihan ketua PAC Demokrat dimasing masing 8 Kecamatan berjalan cukup alot. Delapan ketua PAC terpilih masing masing yaitu Kecamatan Tawaeli diketuai oleh Moh Chalis Labanu, kecamatan Palu Utara Diketuai Irsyal Rajampangi, Kecamatan Ulujadi  Faisal, kecamatan Palu Barat Rinaldi Yusup Ritupalu, kecamatan Palu Selatan  Tanwir, S.Sos, Palu Timur Ahmad Malik Lamarauna, Kecamatan Tatanga Novian YR.  Dan Kecamatan Mantikulore diketuai oleh Masri.T.
Selanjutnya proses pelantikan para pengurus PAC akan disesuaikan dengan Jadwal Pelantika  Pengurus DPC partai Demokrat Kota Palu. ONA

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama