Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Pengurus Demokrat Palu Akan Dilantik
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

DEMOKRAT ART EXPO WARNAI PROSES PELANTIKAN

Palu - Jelang proses pelantikan Pengurus partai Demokrat Cabang Palu, para pengurus melakukan Rapat pleno dan rapat panitia.

Ikbal khan

Rapat yang dipimpin langsung Ketua Demokrat Palu,Ikbhal Khan didampingi Sekretaris Demokrat Kota Agus salim Yunus, Bendahara Demokrat Palu, Abdul Rahim Al Amri dan diikuti beberapa pengurus lainnya yang di laksanakan disekretariat Kantor Demokrat Palu jalan Sam Ratulangi Palu.

Dalam Rapat itu, agenda proses pelantikan yang akan dilakukan pada Pertengahan April 2017 itu akan disemarakkan dengan Demokrat Art Expo
Prosesi Pelantikan itu akan dilakukan pada lapangan Terbuka. Ini  dipilihnya tempat prosesi di lapangan terbuka merupakan instruksi dari DPP Partai Demokrat, kata Ikbhal Khan.

Lanjutnya dalam proses itu, pihak Demokrat Kota dengan mengedepankan kebersamaan sesuai dengan Motto Peduli Dan Memberi Solusi akan Melibatkan langsung Masyarakat sekitar Dalam kegiatan Proses Pelantikan. Ini dikarenakan dalam kegiatan proses pelantikan itu akan dilakukan beberapa perlombaan kesenian Tradisional seperti Tarian Jepeng.

Bukan hanya itu, moment pelantikan itu juga sebagai agenda konsolidasi dan silahturahmi kader partai Demokrat di kota palu, karena target Demokrat Palu memenangi Pileg 2019, jelas Ikbal.

Sementara itu, Amir Sidik Lamporo ketua Bapilu Demokrat Kota yang bertanggung Jawab atas kegiatan Demokrat Art Expo mengatakan bahwa kegiatan ini bersamaan dengan acara agenda proses pelantikan karena kami menginginkan keterlibatan masyarakat langsung yang sesuai dengan program kerja partai kamiuntuk membangun ekonomi Mikro pengembangan UMKM dan para kader ataupun konstituen bahwa demokrat adalah milik bersama dalam menentukan langkah merebut kemenangan Pileg 2019 dikota palu.

Marwan Djunaid selaku ketua panitia pelaksana pelantikan Pengurus Partai Demokrat Palu mengatakan memang pelantikan harus segera dilakukan mengingat karena banyaknya agenda yang akan dilakukan dalam waktu dekat guna menyonsong pileg 2019 dan persiapan menghadapi verivikasi faktual yang akan dilakukan oleh pihak KPU.

Dan juga agenda ini untuk memastikan bahwa partai Demokrat Kota Palu sudah memiliki struktur sampai di seluluruh tingkatan. Kami dari pihak panitia pelantikan memastikan akan menghadirkan ribuan Kader dan simpatisan Partao Demokrat untuk Hadir pada acara puncak. Jelas Marwan. RB

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama