Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » Mantan Waket Partai PERINDO Sulteng Hijrah Ke DEMOKRAT
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


PALU-  Mantan Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulteng Irsyadul Anam Malaba, SH.MKn, memutuskan hijrah ke Partai Demokrat Sulteng pada Jumat (17/3). Salah satu alasan yang mendasar sehingga merapat ke partai bintang merzy karena tidak cocok lagi dengan partai yang dinakhodai pemilik korporasi televisi MNC Grup Hary Tanoe Seodibjo.


"Tidak ada alasan lain, karena sudah tidak cocok lagi, makanya pindah," kata Irsyadul Anam Malaba.
Menurutnya, partai Demokrat Sulteng diyakini akan mampu menjadi tempat berlindungnya anak bangsa menuju Sulteng dan Indonesia yang lebih baik, mengingat dilihat dari struktur kepengurusanya mulai dari DPP hingga   DPD Partai Demokrat Sulteng, didominasi orang-orang hebat. "Saya yakin partai Demokrat akan  kembali merebut kejayaannya,"kata Inam yang juga salah satu Notaris ternama di Kota Palu ini.

Kedatangan  Irsyadul Inam Malaba di Kantor DPD PD Sulteng jln Basuki Rahmat ini diterima langsung oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Abd Razak BM Radjak.

Ia langsung menyerahkan berkas pengunduran diri  dari Partai Perindo dan  menyerahkan surat permohonan menjadi anggota Demokrat Sulteng yang diterima oleh  Wakil Bendahara DPD PD Sulteng Akub Zainal.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Abd Razak BM Radjak,SH menuturkan pihaknya sangat menghargai langkah dan sikap politik Irsyadul Anam Malaba yang hengkang dari Partai Perindo kemudian bergabung ke Partai Demokrat Sulteng. "Kami  sangat menghargai dan menghormati sikap politik Irsyadul. Selamat bergabung  di Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)," kata Abd Razak.

Abd Razak juga menambahkan bahwa  pihaknya akan memberikan  ruang  kepada mereka-mereka yang ingin membangun dan mengembangkan karir  politik  di Partai Demokrat   Sulteng.  Sebagai partai yang memiliki etika perjuangan partai  bersih, cerdas dan santun ini, tidak akan menutup kran,  namun tetap  memberikan porsi dan ruang bagi kader untuk mengembangkan karir politiknya. AGS

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama