Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Menangkan Agus-Sylvi,Kader Demokrat Sulteng Sosor Mampang Prapatan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


JAKARTA-perebutan kursi 01 DKI Jakarta tinggal menghitung hari. Berbagai manuver serta startegi politik untuk meraih dukungan suara terus saja  dilakukan apalagi jelang masa minggu tenang atau sebelum voting day 15 Februari 2017.


Harus di akui jika Partai Demokrat saat ini telah mengerahkan kekuatan penuh sebagai wujud mengembalikan kejayaan dengan terlebih dahulu merebut mahkota kemenangan di Ibu Kota Negara.

Kader Partai Demokrat provinsi Sulteng yang tergabung dalam gerilyawan desa masuk kota (Gede Mata) pada Kamis (9/2) "mengepung" Kecamatan Mampang Prapatan Jakartan Selatan.

Setelah pagi hingga sore hari melakukan sosialisasi, pada malam harinya Laskar Demokrat asal Sulteng ini,  menggelar acara pengajian bersama  ratusan warga dan masyarakat setempat. " Ini salah satu  bagian dalam membangun silatuhrahim, dengan harapan pasangan yang di usung koalisi partai Demokrat, PKB, PAN dan PPP  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  dan Sylviana Murni bisa meraih suara signifikan di wilayah ini,"kata Penanggungjawab Gede Mata Partai Demokrat Sulteng Abd Razak BM Radjak, SH.

Menurut Abd Razak  meski pihaknya menyadari bahwa hasil survei Manilka Research and Consulting dan Lembaga Survey Indonesia (LSI)  menempatkan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti-Sylviana Murni memimpin dalam hal elektabilitas, namun pihaknya akan terus kerja dan bekerja agar apa yang menjadi harapan dan keinginan warga Jakarta akan terwujud. " Bagaimana pun torehan Agus-Sylvi ini harus  dipertahankan dan ditingkatkan agar bisa meraih kemenangan dalam satu putaran," cetusnya dengan optimis.

Kehadiran kader Demokrat Sulteng yang langsung berbaur dangan masyarakat DKI Jakarta ini adalah panggilan moral dengan tujuan melakukan pengawalan serta memjaga jalannya Pilgub DKI Jakarta agar bisa berlangsung jujur,  adil dan demokratis.
Dari segi Informasi Tehnologi (IT), DPD Demokrat Sulteng pun telah mempersiapkan  ahli IT  yang dikoordinir oleh Subagio Skom. Kerja-kerja para  tenaga ahli IT, akan mengantisipasi "serangan udara" cyber force  yang muaranya hendak menjatuhkan pasangan nomor 1 Agus-Sylvi. Tidak hanya itu, Angkatan Muda Demokrat (AMD) Sulteng pun turun dengan kekuatan penuh dibawa kendali Sekretaris AMD Sulteng Fahmi Balchaer, SH.

Acara pengajian yang berlangsung dikediaman Ketua DPAC Kecamatan Mampang Prapatan Jaksel Edy Fahmi di hadiri Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, tokoh perempuan   serta ratusan warga Kecamatan Mampang Prapatan termasuk anggota DPRD DKI Jakarta H Ahmad Nawawi tersebut berlangsung cukup hikmad.
Terlihat warga sangat antusias, semoga saja ini adalah bukti dukungan terhadap Agus-Sylvi. AGS

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama