Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Kader NASDEM Ramai Ramai Hengkang Ke DEMOKRAT
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


PALU-Ditengah gelora dan "sahwat" politik tengah dimainkan para pimpinan Partai untuk  membangun soliditas dikalangan internal, ternyata banyak dari kalangan kader yang tidak sejalan dengan kebijakan partai, terbukti beberapa kader Partai hengkang ke partai lain dengan alasan di partai sebelumnya tidak lagi menemukan dinamisasi dan harmonisasi.

Ikbal Khan
Ketua Demokrat Kota Palu

Sebagai bukti mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palu Marwan Djunaid, mantan Ketu PAC Palu Timur Moh Yusuf Halim, mantan Ketua PAC Palu Barat Gasim serta mantan pengurus PAC Palu Utara Jois Ambo Nuru Laota  serta beberapa anggota lainnya yang ramai-ramai hengkang ke Partai Demokrat Kota Palu.

Hengkangnya  kader partai yang di nakhodai Surya Paloh ini memberikan angin segar serta energi baru bagi Demokrat Kota Palu yang di nakhodai Ikbal Basyir Khan untuk terus menapakkan panji-panji Demokrat di ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu Ikbal Basyir Khan  mengatakan, pihaknya sangat menghargai langkah dan sikap politik Marwan Junaid dan rekan-rekan yang mundur dari Nasdem  kemudian bergabung ke Partai Demokrat.
"Kami  sangat menghargai dan menghormati apa yang dilakukan  Marwan Cs, karena ini sikap politik mereka " kata Ikbal Khan yang di dampingi Bendahara DPC  Wim Amrie.

Ikbal juga menuturkan pihaknya akan memberika  porsi dan ruang  kepada mereka-mereka yang ingin membangun dan mengembangkan karir mereka di Partai Demokrat  Kota Palu. " Jadi kami tidak menutup kran, namun memberikan porsi untuk terus mengembangkan karir politik di Demokrat,"tandas Ikbal.

Sementara mantan Ketua DPD Nasdem Kota Palu, Marwan Junaid menuturkan  hengkangnya ia ke Demokrat Kota Paku lebih dikarenakan partai yang sebelumnya di naungi  dalam menjalankan roda organisasi sudah tidak lagi sejalan dengan AD/Art Partai. "  Jujur saya sudah anti pati dan tidak sejalan lagi, makanya saya mengambil sikap politik dan bergabung  ke Partai Demokrat," kata Marwan Djunaid.
Menurut Junaid ia yakin bahwa  dengan bergabung bersama Demokrat   ia akan mendapat angin segar sekalipun secara pribadi  tidak memiliki ambisi politik dan pragmatis untuk masuk dalam struktur kepengurusan.  " Ini murni  sikap politik saya, sekalipun ada beberapa partai yang ingin melamar namun pilihan saya tetap ke Partai Demokrat,"cetusnya.

Demokrat Kota Palu ditangan Ikbal Khan saat ini  tambah Djunaid memiliki posisi strategis,  karena dinakhodai adalah tokoh muda yang tidak hanya miliki finansial tetapi juga elektabilitasi dan jaringan dari pusat ke daerah. "Kondisi ini akan menjadi garansi bagi eksistensi Demokrat di 2019 dan insya Allah Partai Demokrat akan kembali pada kejayaan,"pungkasnya. AGS

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama