Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Kader Demokrat Sulteng 'Taklukan' Kecamatan Pancoran
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


JAKARTA- Gerilya politik terus saja dilakoni para kader dan simpatisan Parta Demokrat Sulteng yang tergabung dalam Gede Mata (Geryliawan Desa Masuk Kota)  dalam upaya memenangkan pasangan nomor urut 1  Agus Harimukti Yudhoyono (AHY)- Sylviana Murni.


Jika sebelumnya laskar Demokrat dibawa kendali Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Abd Razak BM Radjak, SH menyosor Kecamatan Mampang Prapatan, maka Jumat (10/2) " menaklukkan " Kecamatan Pancoran.
Di wilayah Jakarta Selatan ini,  kader  Demokrat Sulteng juga menggelar pengajian serta doa bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan serta warga setempat.

Dihadapan warga Kecamatan Pancoran, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng ini menegaskan bahwa kedatangan kader DPD Partai Demokrat Sulteng  ke Kecamatan Pancoran,  tidak lain dan tidak bukan murni untuk melakukan pengawasan terhadap proses Pilkada serta ingin menyatukan pikiran, hati, langkah dan pilihan dalam upaya memenangkan pasangan Agus-Sylvi. "Meski kami tidak memiliki hak suara,  namun kami ingin pulang  ke bumi  Tadulako dengan kepala tegak. Kami ingin kembali dengan tangis kebahagian dan kemenangan buat Agus-Sylvi,"tandas Abd Razak.

Apalagi tambahnya kader  Demokrat Sulteng yang diperbantukan untuk memenangkan Agus-Sylvi  telah berkomitmen bahwa "musuh" boleh masuk di kecamatan lain,  tapi untuk kecamatan Mampang Prapatan dan Pancoran menjadi harga mati untuk kemenangan mutlak bagi pasangan yang diusung koalisi partai Demokrat, PKB, PAN dan PPP. "

 Sekali layar terkembang takkan surut biduk ke pantai. Lebih baik mati terhormat dari pada harus terjajah rezim otoriter. Mari kita menangkan Agus-Sylvi," kata Abd Razak yang langsung dijawab warga dengan ungkapan siap.

Ia juga menambahkan bahwa  salah satu upaya memenangkan pasangan Agus-Sylvi, pihaknya selama berada di Jakarta terus membangun jaringan dengan segmen sosial, misalnya kelompok keagamaan, kelompok profesi serta kelompok hobby. "Ini penting dirangkul karena mereka biasanya menjadi opinion maker,"tandas penanggung jawab Gede Mata Demokrat Sulteng.

Sementara Koordinator Tim Pemenangan Agus-Sylvi Daerah Pemilihan  VIII Jaksel, Drs  H Ahmad Nawawi  MSc menuturkan pasangan nomor 1 merupakan kebanggaan bagi warga Jakarta karena memiliki kemampuan, pengalaman dan kapabilitas. " Olehnya mari kita menangkan pasangan Agus-Sylvi, pada 15 Februari nanti, " pinta anggota DPRD DKI Jakarta  ini. Ags

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama