Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » PPI Kota Palu Dilantik
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Pasha : Paskibraka Palu Harus 'Gregetan'

PALU - Wakil Walikota (Wawali) Palu, Sigit Purnomo Said menginginkan anggota pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Palu agar lebih ‘geregetan’ serta gila’ dalam berinovasi untuk mengembangkan dan memajukan organisasi.


Keinginan itu disampaikakanya, saat ia terpilih sebagai Ketua PPI Palu periode 2017/2022, dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) PPI.

Pasha, sapaan akrabnya mengatakan, dibawa kepemimpinanya PPI Kota Palu harus mampu menjawab tantangan-tantangan dan harapan lembaga tersebut, sehingga berangkat dari semangan dan motivasi PPI Palu harus lebih berinovasi.

“Kita harus ‘gila’, dalam arti, ciptakan kreatifitas dan  inovasi-inovasi untuk mendukung keberlangsungan roda organisasi. Sekalipun kita berdiri pada koridor koridor atau aturan yang ada tetapi kita perlu sedikit kreatif,” ungkap Pasha, dalam pidatomnya, setelah menjadi ketua terpilih di ruang auditorium Setda Kota Palu, Sabtu pekan kemarin.

Meski dengan keterbatasan anggota papar dia, namun hal itu tidak melunturkan semangat PPI Palu memaksimalkan kinerja-kinerja yang tidak lain untuk kepetingan organisasi dalam kurun waktu yang panjang.
Dia mengaku, pada perangkat kemepngurusan dibawah kepemimpinannya itu didominasi Purna angkatan 1995, yang mana merupakan orang orang  selalu siap dan terus bekerja melibatkan diri dalam segala aktivitas Paskibraka selama ini.
“Mereka-mereka ini lah yang mendedikasikan dirinya terlibat langsung dalam segala aktivitas Paskibraka,” katanya.

“Saya bersedia menjadi ketua PPI Kota Palu, asalkan seluruh pengurus berkomitmen bersatu membesarkan organisasi,” serunya.
Selain itu lanjut dia, PPI Palu menjadi bagi ujung tombak PPI di Sulteng. Sebab, kedudukan Kota Palu merupakan ibu Kota Provinsi ini, sehingga mau tidak mau harus menunjukan kemampuan dan juga sebagai cermin PPI Sulteng. 
“Kita tidak sedang berandai-andi, kita harus tunjukan bahwa PPI Palu mampu memberikan atmosfir positif dan terdepan,” ujarnya bersemangat. ONA-WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama