Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Fals Night, Rutinas 22 Januari
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu- Teruskanlah Kau Bernyannyi dan jangan lagumu berhenti begitulah penggalan syair lagu iwan fals yang dibawakan pada acara fals night di raego cafe kota palu,minggu (22/1).

Fals night merupakan gawean rutinitas yang setiap tahunnya tepat pada 22 januari adalah hari 'sakral' bagi anak anak kantata pleaseat organization.

Opening sesi, ilo Larekeng mengatakan bahwa 22 januari itu anakniwan fals lahir, dan rata rata anak iwan fals lahir di bulan januari.

Dan bagi kami, anak anak kantata pleaset dihari bertanggal 22 januari adalah hari 'love love' bagi wadah kami  ,jelas ilo.

Tampilan yang memukai di lakukan oleh AHS Production. Kelompok ini di mainkan oleh benny bento,Oy dan roy bahmid. Dengan lagu tembang lawas dari album kantata takwa dengan judul Air Mata.

Tembang brikut dinyanyikan Mamat Dan kawannya. Tembang judul Hio dari album Swami 2 mendapat aplos luar biasa.

Irfan pengunjung di raego cafe mengatakan sangat senang mendengarkan tembang tembang lawas dari iwan fals pada fals night.

Ini merupakan rutinitas tahunan yang dilakukan oleh tman teman kantata pleaset. Karena setiap tahunnya saya selalu hadiri fals night pada 22 januari. ONA

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama