Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » Demokrat Sulteng Gelar Rapimda Di Morowali
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PERTAHANKAN KEJAYAAN

Palu- Partai Demokrat Sulteng akan  menggelar  Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda)  di Kabupaten Morowali pada Jumat 20 Januari 2017 di Hotel Metro Morowali.


 Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sulteng Muhammad Sayadi,  kegiatan Rapimda ini merupakan pertamakalinya dilakukan di daerah, yang biasanya  dilaksanakan di provinsi, untuk itu dirinya dan pengurus partai Demokrat Sulteng,  mengapresiasi kebijakan ketua DPC  Partai Demokrat  Kabupaten Morowali yang bersedia menjadi tuan rumah.
“Ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di daerah tingkat dua, biasanya dilakukan di provinsi, untuk itu kami sampaikan apresiasi kepada ketua DPC Partai Demokrat Morowali”, kata Sayadi.

Agenda Rapimda ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan  mulai dari proses pengkuhan dan pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Drs H Anwar Hafid serta Musyawarah  Anak Cabang ( Musancab) se Kabupaten Morowali.

Terkait pelaksanaan Musancab, Ketua BPOKK DPD  Partai Demokrat Sulteng H Rasyd Pusadan angkat bicara. Menurutnya hal tersebut dapat saja dilaksanakan asal,  memenuhi unsur dan persyaratan seperti yang diamanatkan dalam Ad/Art, PO dan petunjuk pelaksanaan (Juklak) tentang musyawarah partai Demokrat, dimana salah point mengenaskan 2/3  dari jumlah pemilik  suara harus hadir.

Sebelumnya Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Abdul Razak BM Radjak, SH saat  rapat internal partai menuturkan, tiga  agenda penting akan dilahirkan dalam Rapimda mendatang yakni meraih kemenangan di tiga kabupten yang akan menggelar Pilkada pada 2018 mendatang, kemudian  sukses memenangkan Pilpres dan Pileg 2019 serta sukses mengantar Anwar Hafid dalam meraih 01 Sulteng pada Pilgub 2021 mendatang.AGS

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama