Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » warkop Try Siapkan Layar Lebar Nonton Bareng
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Satu lagi warung kopi hadir bagi pecinta kopi dikita palu. Namanya warkop Try yang terletakdi jalan basuki rahmat tepatnya di depan lampu hias atau tempat ex warung Ayam Madu.


Warkop dengan desain tempat minimalis sederhana dengan bukaan koridor teras dangat nyaman buat para pecinta kopi bernongkrong ria.

Menu special selain kopi kopi susu dan beraneka juice, kopi di sajikan dari biji kopi lokal dan kopi toraja dengan sistem pengapian tungku Bara.

Iwan sang pemilik Warkop Try Mengatakan, bahwa warkop ini di buat sebagai tempat para pencinta kopi utamanya dan tempat nongkrong buat para pencinta kopi di kota palu.

Kami menyediakan berbagai macam makanan cepat saji, dan menu andalan yang kami utamakan adalah lontong sayur dan nasi kuning.

Tepatnya malam minggu ini, kami dari warkop Try menyiapkan layar lebar untuk nonton bareng final leg kedua piala AFF antara kesebelasan timnas Indonesia melawan Thailand.

Besar harapan kami agar para pencinta kopi yang ada dikita palu bisa singgah meneguk racikan kopi dari kami dengan harga terjangkau serta mau nongkrong santai di warkop kami. Ona

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama