Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Walikota Belum Terima Laporan Tim Investigasi
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU - Walikota Palu, Hidayat menyatakan, hingga Desember 2016 ini, hasil laporan investigasi terkait isu strategis Kota Palu belum dipegangnya. Sehingga, Walikota mendesak tim Advokasi agar segera memasukan hasil laporan tersebut.

Pasalnya, detline pelaporan hasil invetigasi itu kata Walikota sudah melampaui batas baktu yang telah ditetapkan.
“Sampai hari ini saya belum terima laporan hasil investigasi isu strategis Kota Palu. Tim advokasi secepatnya masukan laporan itu, jangan lambat-lambat, karen waktu pelaporan sudah lewat jauh,” tegas Hidayat saat ditemui usai pelaksanaan maulid di Masjid Agung Darussalam, Rabu (21/12).
Baginya, laporan hasil investigasi itu sangat penting untuk mengukur sejauh mana permasalahan Kota saat ini. Sehingga melalui tim yang telah dibentuknya beberapa bulan lalu melakukan kajian isu strategis Kota Palu.
Hal itu dimaksudkan papar dia, tidak lain berangkat dari hasil kajian tersebut sebagai upaya untuk merumuskan kebijakan baru yang betul-belut memberikan dampak positif terhadap pembangunan Kota.
“Investigasi dilakukan untuk mencari tau sejauh mana potensi mau pun masalah yang menimpa Kota Palu saat ini, sehingga kedepan dengan terdeketksinya permasalahan itu lewat kajian yang dilakukan tim maka berujung pada kebijakan yang dikeluarkan. Nah, sehingga laporan hasil investigasi ini sangat penting,”ujarnya.
Meski begitu, Walikota terus mendesak tim advokasi sebagai tim yang diberikan kewenangan untuk menyerap serta mengklarivikasi hasil investigasi sekaligus memberikan rekomendasi kepada Walikota atas hasil laporan kajian isu strategis Kota.
“Saya desak terus tim agar segera menyampaikan hasil laporan itu, dan hasil laporan saya terima  jangn sampai lewat dari akhir tahun,” tegasnya lagi.WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama