Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Pelti Sulteng Bahas 3 agenda
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU -Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Sulawesi Tengah telah melakukan rapat bersama pengurusnya yang membahas tiga agenda utama kedepan. Tiga agenda itu salah satunya yakni, rencana rapat kerja termasuk pembahasan mengenai kepengurusan PELTI di lima kabupaten yang belum melakukan pembaruan pengurus.
Ketua Pengda PELTI Sulteng, Dr Ir H Hasanuddin Atjo, MP mengemukakan, pembahasan rapat kerja pengurus rencananya dimulakan pada Maret 2017 mendatang.

Rencanayatahundepankitaakanlakukanrapatkerjapengurus PELTI Sulteng, yamg dilaksanakan pada bulan Maret,” kata Hasanuddin, Selasa (28/11) kemarin.
Selain pembahasan rapat kerja pengurus, pihaknya juga akan melakukan program melahirkan atlet berprestasi. Pada event Popwil beberapa waktu lalau atlet Sulteng juga telah menunjukan prestasi dengan membawa pulang medali perak.
Sehingga untuk meningkatkan prestasi itu, pihaknya terus berupaya melalui program dicanangkan untuk persiapan Popnas 2017 mendatang. Sehingga, dengan program pemutuhan atlet tersebut diharapkan atlet Sulteng dapat memboyong medali di event tersebut.
“Pada Popnas nanti, minimal atlet Sulteng bias membawa pulang medali. Sehingga program ini sebagai bentuk upaya agar mereka berprestasi di Popnas,” harapnya.
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Tengah Itu mengatakan, selain program melahirkan atlet berprestasi, PELTI Sulteng juga akan menggelar  open turnamen tennis siranindi cup II pada Desember 2016, yang mana Pembinanya sendiri adalah Gubernur Sulteng Longki Djanggola.
“Rencana Desember ini kita akan laksanakan open tournament tennis siranindi II,” pungkasnya. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama