Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » KOG Palu Siap Touring Road Akhir Tahun
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu - Komunitas  atau klub penggemar mobil  yang dibawahi oleh KOG ( Kreasi Otak Gue)  yang ada di palu merupakan cabang klub secara nasional yang berpusat di jakarta akan melakukan touring road show di akhir tahun 2016 untuk melakukan perjalanan ke beberapa kabupaten yang ada di provinsi sulawesi tengah.

Perjalanan touring ini dikatakan lansung oleh Riva Abdullah selaku ketua KOG Palu. " touring akan dilakukan akhir tahun ini ke beberapa kabupaten,  kegiatan ini dilakukan semata sebagai bentuk kebersamaan dalam menyambut tahun baru bersama para anggota klub". Ini dimulai pada kota palu dan berakhir di timur sulawesi tengah tepatnya kota air Luwuk.

Singkat cerita bahwa KOG ini adalah suatu wadah hoby otomotif saja yang lebih pada ngumpulnya baik itu teman teman muda ataupun bapak bapak , karena klub ini tidak memberikan warna jenis mobil apa atau merk mobil tertentu, tetapi lebih pada mobil kendaraan pada umumnya. Jelas Riva.

Olehnya mobil yang ada itu merupakan kreasi atas pemiliknya sendiri.  Dasar makna KOG lebih kepada person pemilik kendaraan itu sendiri. Itu milik sendiri makanya apapun modifikasi yang dilakukan terhadap kendaraan mobilnya merupakan kreasi pemiliknya sendiri,  sehingga KOG lebih tertuju pada ngumpul ngumpul bersama atas hoby yg sama maupun bisa menjadi ajang bertukaran pikiran sesama anggota dalam menjalankan interaksi seperti biasanya.

Bukan itu saja. Klub ini sekarang sdh ada di beberapa kita besar lainnya seperti tanggerang jogyakarta bandung bali makassar serta medan batam dan beberapa kota lainnya. Tambah Riva.

Intinya KOG atau kreasi otak gue ini tdk menuntut harus mobil ini atau mobil itu baru bisa masuk menjadi anggota klub. Sehingga saya secara pribadi melihat begitu bsarnya antusias teman teman untuk mau bergabung ke KOG. Ujar Riva yang juga hoby musik itu.

Dedy slah satu anggota dari KOG mengatakan bahwa klub atau komunitas ini meski tergolong baru di kota palu tetapi jika dilihat secara kegiatan nasional sudah sering melakukan kegiatan kegiatan sosial ataupun secara kegiatan internal yang memiliki aturan admin komunitas atau klub itu sendiri. Positifnya ke depan bahwa klub ini selalu mengutamakan kebersamaan serta toleransi sesama anggotanya. Jelas dedy.

Bukan itu sj. Apa yang ketua KOG palu katakan bahwa klub ini  biasa biasa saja dengan jargon utamanya " mobil kita tidak semuanya mahal, tapi klub kami nasional boss, klub kamu nasionalkah? . Tambah Dedy..  Ona

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama