Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Enam Pejabat Pemkot Minati Posisi Sekkot
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU - Hingga kini, tercatat baru ada enam nama yang mendaftar dan bertarung memburu jabatan sebagai Sekkretaris Kota (Sekkot) Palu. Dimana, pendaftaran merebut kursi panas itu, saat ini masih  dalam tahab proses seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama.

Ke-enam nama pejabat eselon II yang baru mengembalikan berkas seleksi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Palu diantarannya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Palu M Sadly Lesnusa, Asisten II Bidang Ekonomi Ansyar Setiadi, Kepala Inspektorat Palu, Imran Lataha, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Irmayanti Petalolo, Kepala Dinas Penataan Ruang dan Perumahan Rahmat Kawaroe serta Pelaksana Tugas(Plt) Sekkot Dharma Gunawan Mochtar.
Ke-enam nama tersebut, dibenarkan Kepala BKD Kota Palu, Moh Rifani Pakamundi, Jum'at (18/11).
Sementara itu, dari informasi yang didapati media ini, selai ke-enam pejabat yang telah mengembalikan berkas tersebut, masih ada sejumlah pejabat eselon II lainnya yang ingin bertarung merebut jabatan Sekkot, diantaranya Plt Administrator KEK, Sudaryano Lamangkona, kemudian Staf ahli bidang Kemasyarakan Presly Tampubolon, dan Kepala Badan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Iksan.
Rifani mengatakan, syarat umum yang harus dipenihu peserta seleksi jabatan Sekkot yakni, pejabat Eselon pernah menduduki jabatan strukturan Eselon IIb di SKPD berbeda.
Jabatan Sekkot papar dia, terbuka bagi Aparatur lingkup Kabupaten/Kota se-Sulteng dengan usia maksimal 58 tahun, selain itu telah lulusa mengikuti Diklat Sepdya, SPMA kepemimpinan tingkat III dan paling utama telah lulus Diklat Pim II.
"Itu syarat syarat yang harus dipenuhi peserta. Seleksi jabatan Sekkot maupun jabatan Eselon II lainnya terbuka," beber Rifani.
Pada seleksi jabatan Sekkot Palu, Rifani mengatakan, pengembalian berkas akan berakhir pada tanggal 23 November, sedangkan pengumpulan berkas untuk seleksi jabatan Kepala Dinas berakhir pada tanggal 25 November 2016.
"Untuk jabatan Sekkot hasil seleksi administrasinya akan diumumkan pada 24 November. Dilanjutkan kemudian seleksi kompetensi pada 25 sampai dengan 28 November," pungkasnya.
Setelah itu pada 2 Desember dilanjutkan pada tahapan wawancara. 5 sampai dengan 7 Desember tahapan dilanjutkan pada penelusuran rekam jejak seluruh pelamar yang telah lolos seleksi kompetensi," tutup Rifani. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama