Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Arfan Djunudin Pimpin LPM Talise
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU – Usai pembahasan laporan pertanggung jawaban (Lpj) kepengurusan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (LPM) periode sebelumnya, dilanjutkan dengan pemilihan ketua LPM Kelurahan Talise Kecamatan Mantikulore  periode 201-2018 yang dimenangkan oleh Arfan Djunudin.
Pada pemilihan ketua, yang bertarung untuk duduk dikursi panas itu, hanya dua kandidat yakni, calon pertama  Arfan Djunudin dan calon kedua Iknal. Pada sesi pemilihan, pertaungan dua kandat ini cukup a lot dan dipilih secara aklamasi.
“Kami sebagai Pemerintah Kelurahan berharap setelah pembahasan LPJ langsung dilakukan pemilihan ketua, dan akhirnya harapan itu terwujud. Meskipun dalam pembahasan LPJ pengurusan lama sedikit a lot, namun itu tidak menurutkan niat melakukan pemilihan ketua,” beber, Risdianto, Senin (28/11).
Pada periode 2014-2016, LPM Talise dijabat oleh Moh. Rum yang juga saat ini duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu berasal dari Partai Golkar Dapil Mantikulore.
Sehingga dengan terpilihnya Arfan Djunudin sebagai ketua LPM Talise, Lurah Talise Risdianto Bahmid berharap dapat terus memberikan sumbangsi dan kontribusi terhadap pembangunan kelurahan tersebut.  
“Dengan terpilihnya ketua baru  periode 2017-2019 olehnya kinerja LPM lebih dipermantap agar apa yang kita rencanakan dalam pembangunan Kelurahan kedepan selalu persepsinya sama,” terangnya.
Selain itu, sebut Risdianto, focus program LPM Talise saat ini sama dengan kepemimpinan sebelumnya. Dimana hal urgen menurutnya yakni pemberdayaan masyarakat. Sebab, lewat pemberdayaan, pembangunan sarana dan parsarana maupun pembangunan ekonomi di Kelurahan itu bias berkembang sebagai mana mestinya.
“Program utama pada periode selanjutnya masih tetap sama. Focus utamanya yakni program pemberdayaan masyarakat,” pungkasnya. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama