Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » SMEP SMP 4 PALU REUNI,ANGKATAN 92 AMBIL BAGIAN
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Reuni akbar enam Dekade bakal dilakukan oleh para alumnus dari SMEP dan SMP NEGERI 4 Palu pada desember 2016 nanti.

Alumnis selama 60 tahun sejak lulus dari SMEP PALU DAN Smp negeri 4 akan melakukan silahturahmi lewat ajang reuni yang dihelat nanti.

Agenda reuni ini lebih mengarah kepada membangun silahturahmi yang selamanini seakan akan hilang karena tak adanya komunikasi pada sesama alumni secara keseluruhan.

Reuni yang dilakukan akan mengagendakan beberapa kegiatan. Utamanya membentuk ikatan alumni SMEP- SMPN 4 PALU.

Selain itu juga pada acara Reuni nanti akan dilakukan bhakti sosial, ini dilakukan karena dengan berbagi kepada masyarakat seakan memberikan makna bahwa berbagi dan peduli kepada masyarakat dan menjalin hubungan sosial merupakan suatu pertalian silahturahmi yang luar biasa kuatnya, karena bagaimanapun SMEP SMPN 4 PALU ada ditengah tengah masyarakat sebagai wadah pendidikan formal yang terus menerus menjadi kebanggaan para alumnus, ujar Nirmala Waris salah satu alumni Smp negeri 4 palu angkatan 1992.

Bukan itu saja, agenda pada puncak reuni nanti selain jalan santai bhakti sosial performance seni dan ramah tamah akan dibentuk pemgurus ikatan alumni, nach wadah ikatan alumni ini akan menjadi jembatan atau alat komunikasi sesama alumni dalam berkomunikasi serta temu kangen dan utamanya memberikan suatu tindakan kerja nyata apabyang hrus dilakukannoleh alumni bagi masyarakat, ujar salah satu panitia reuni enam dekade SMEP SMPN 4 PALU.

Nova Masiruru alumni Smp negeri 4 palu mengatakan dengan reuni ini sangat berarti bagi diri saya. Karena denga agenda acara reuni, diri saya kembali lagi berkomunikasi dengan teman teman seangkatan saya yang selamanini hilang kontak ataupun saling tidak mengetahui keberadaan masing masing dikarenakan tugas ataupun kesibukan pekerjaan.  Jadi dampak reuni sangat besar bagi sy karena membuka kembali silahturahmi dan komunikasi yang sempat terputus selama ini karena tugas dan kerjaan. Jelasnya.

Saya juga sangat antusias atas adanya reuni ini. Informasi saya dapatkan dari beberapa teman media sosial saya. Informasi reuni itu sangat menyenangkan hati saya sebab berpikir akan bertemu lagi dengan teman teman dimasa sekolah lalu, bagaimana tidak saya yang jauh dimedan karena mengikuti suami yang bertugas sangat rindu dengan teman teman semasa sekolah dan insyaallah saya bisa hadir, kata Emi lewat pesan singkat di grup Reuni angkatan 92.

Demikian Juga Iyan,Karena tugas pekerjaannya di kabupaten Banggai kepulauan provinsi sulawesi tengah, mengatakan bahwa komunikasi sesama teman alumni terputus karena hilangnya kontak teman teman, insya allah dengan reuni kali ini kami akan kembali bertemu dan bertukar informasi dan kembali bersilahturahmi, kata iyan.

Beberapa Alumni lainnya mengatakan akan menghadiri reuni enam dekade SMEP SMPN 4 PALU, lilis suryani alumni yang sempat pindah kejakarta karena mengikuti orang tua akan mengupayakan supaya bisa hadir dalam acara reuni tersebut. "Saya akan berusaha untuk hadir di acara reuni itu karena ingin sekali bertemu dengan teman teman seangkatan saya," ujar lilis yang angkatan 92 di Smp negeri 4 palu.

Reuni kali ini sangat bermamfaat sekali karena selain membangun silahturahmi dan pembentukan ikatan alumni, reuni kali ini juga bisa membangun komunikasi komunikasi rencana rencana kegiatan besar baginsesama alumni., jadi harapan saya silahturahmi jangan sampai terputus di ajang reuni ini saja, jadi ketika acara reuni usai silahturahmi tetap terjaga terbangun serta bisa memberikan suatu model komunikasi sesama alumni baik secara alumni besar ataupun secara alumni perangkatan, jelas Arfan yang juga koordinator alumni angkatan 1992 SMPN 4 PALU.  RB

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama