Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » PLN Palu Jamin Keandalan Listrik Selama FPPN
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu - Selama perhelatan festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) di Palu selama tiga hari yang dimulakan dari tanggal 24 hingga 26 September 2016, pihak PLN Area Palu berupaya menjamin keandalan pasokan listrik berjalan aman.

 Ada dua sistem yang disiapkan untuk mendukung kegiatan festival Palu Nomoni tersebut yakni melalui sistem besar vider expas tiga dan sistem arwana. Yakni konsentrasinya seperti di panggung utama dan di anjungan pantai Talise.

Gambaran ini disampaikan langsung Manajer PLN Area Palu, Emir Muhaimin dihadapan awak media di ruang pertemuan kantor PLN Area Palu di jalan Kartini Kamis (22/9). Menurutnya, komitmen PLN Area Palu dibuktikan dengan telah menempatkan sejumlah sistem dalam mendukung sarana dan prasarana keandalan pasokan listrik melalui layanan sambungan multiguna dan juga menempatkan puluhan teknisi PLN di sejumlah lokasi selama perhelatan Palu Nomoni tersebut berlangsung.

Lebih jauh Manajer PLN Palu, juga mengatakan bahwa karena perhelatan Palu Nomoni ini merupakan iven nasional maka wajib bagi PLN memberikan dukungan ditambah lagi dengan kehadiran sejumlah pejabat negara dan juga pejabat di daerah ini.

Bahkan PLN Area Palu telah menyampaikan hal ini secara resmi kepada PLN wilayah Makassar untuk memberikan prioritas bagi keandalan pasokan listrik di Palu.

Hanya saja soal nantinya ketika ada kerusakan jaringan itu bisa saja terjadi bisa karena faktor alam maupun sesuaitu yang tidak terduga. namun demikian, PLN tetap berharap agar gangguan listrik tersebut tidak terjadi dan tetap selalu berharap kesuksesan saluran listrik selama pelaksanaan Palu Nomoni berjalan dengan aman.(yusuf)

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama