Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » Pasca Lebaran, Bandara Mutiara Kembali Normal
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


ilsutrasi Bandara Sis Aljufri Palu

Palu- Pasca Lebaran Idul Adha 1434 Hijriah, arus balik di Bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu dipastikan berangsur normal. Dimana pada H-3 lalu penumpang yang hendak pulang kampung menggunakan transportasi udara memenuhi terminal keberangkatan bandara tersebut.
Menurut kepala bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu Benyamin Apituley, membludaknya penumpang di terminal itu tidak berangsur lama. Beda seperti hari raya Idul Fitri, penumpang hendak pulang ke kampung halaman jauh sebelumnya sudah memadati bandara.
"Yang pada itu pada H-3 Idul Adha, antara hari Jum'at dan Sabtu. Mungkin pengaruh libur hari raya ini waktunya singkat jadi pemudik tidak terlalu banyak," kata Benyamin, Selasa (13/9).
Selain itu, kata Benyamin, pengamanan bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu pasca hari raya Idul Adha juga dipastikan tetap berjalan seperti sebelumnya, dan tidak ada pengamanan khusus yang melibatkan banyak personil polisi.
"Sistem pengamanan di bandara ini berdasarkan SOP yang berlaku. Jadi tidak ada pengamanan khusus yang melibatkan banyak anggota Polisi maupun TNI," ujarnya. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama