Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Karena Atrek, mobil Angkut Tehel Terjungkal
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU – Mobil pengangkut tehel jenis Mitshubitsi L 300 bernomor polisiDN 805 AM milik salah seorang pengusaha Penjual alat bangunan di jalan Dewisartika terjungkal ke talud di Kelurahan Petobo Kecamatan Palu Selatan saat hendak melakukan atrek mundur.

Mobil yang hendak mengantar bahan bangunan ke panti asuhan di wilayah Petobo itu bernasib apes. Di mana saat itu, mobil tersebut tengah melakukan atrek. Pasalnya mobil tersebut berhenti tepat pada posisi jalan yang menurun.

Hensi, salah seorang warga sekitar mengaktakan, mobil pic Up berwara hitam itu sedang hendak memutar arah, di posisi jalan yang menurun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wita tepat di depan sekolah SMK Islamik Center Kelurahan Petobo.
“Saat itu mobil atrek, kemudian posisijalan juga menurun. Mobil itu mau atrek keatas kemudian di situ ada pertigaan, baru sopir mobil itu atrek ambil ahara kiri, mungkin dia terlalujauh ambil haluan akibatnya jatuh dalam gumbasa (Talut),” tuturnya di lokasi kejadian.

Sementara, sopir mobil itu, Predi saat di konfirmasi membenarkan hal itu. Dia mengatakan posisi jalan yang menurun membuatnya harus menginjak pedal gas dengan dalam. Karena pedal gas terlalu dalam di injaknya, akahirnya mobil yang di kendarainya itu hilang kendali lalu terjun ke Talut.

Dirinya menceritakan, saat mobilnya masuk ke talut, Ia bersama satu orang rekanya tak sempat keluar dan akhirnya terjebak dalam mobil. Keduanya akhirnya ikut tercebur besama mobil, saat posisi mobil terbalik keduanya dengan sigap langsung berusaha keluar dan menyelamatkan diri.
“Saya bersama teman saya, tidak sempat lagi keluar dari mobil, akibatnya kami ikut masuk ke tanggul,” kata dia dengan wajah yang lesuh.

Untungnya dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Hingga berita ini di turunkan, mobil yang terbalik di talut itu belum bisa di evakuasi. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama