Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » Kantor Demokrat Kota Palu Diresmikan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU- Ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Demokrat Sulteng Drs H Anwar Hafid yang diwakili Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng   Abd Razak BM Radjak, SH meresmikan Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Partai Demokrat Kota Palu, Jumat (30/9) malam.


Abd Razak BM Radjak .SH
Peresmian kantor  dan Cafe Demokrat yang terletak di Jalan  Sam Ratulangi Palu Timur  itu,  ditandai dengan pengguntingan pita yang  dilakukan oleh  Sekretaris DPD  Partai Demokrat Sulteng Atha Razak serta di dampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu Ikbal Basir Khan, SH serta beberapa fungsionaris Partai Besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini. 

Atha Razak mengatakan, Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Kota Palu  cukup megah sehingga  jangan hanya semata-mata dilihat dari aspek bangunan fisiknya dan  bukan hanya  dijadikan aktivitas administrasi,  tetapi kantor ini betul-betul menjadi markas perjuangan dari Partai Demokrat Kota Palu.
Pembacaan Doa Peremian Kantor
Menurut Atha Raza, jadi yang terhimpun di kantor ini, bukan hanya kader, bukan hanya surat dan bukan hanya korespodensi, tetapi yang terhimpun di sini, cita-cita serta semangat daya juang kader untuk memajukan dan menjaga marwah Partai Demokrat di Kota Palu.

Atha Razak juga menambahkan bahwa DPC Partai Demokrat Kota Palu dibawa pimpinan Ikbal Basir Khan telah menunjukan eksistenti dalam membesarkan serta menjaga marwah partai.

Salah satu indikatornya, meski belum dilantik tetapi sudah berbuat, apalagi jika sudah dikukuhkan. " Ini suprusie dan kejutan  bagi DPD.  Demokrat Palu telah lari 100 meter,  semoga hal ini bisa juga dilakukan oleh DPC-DPC lain di Sulteng, apalagi  kantor adalah prasarana  untuk meramu dan membesarkan partai demokrat. " Jadi  jangan lihat Ikbal Khan kemarin tetapi lihat saat ini. Semua ini untuk demokrat kedepan," tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua BPOKK H Rasyid Pusadan, Wakik Ketua DPD  Nur Rahmatuk, Bendahara DPD Partai Demokrat Sulteng Hidayat Pakamundi, Direktur Eksekutif Daerah Matt Sayadi, Wakil Sekertaris DPD Andi Jumriani Hamka,  Ketua DPC PD Donggla Arifuddin Hatba, fahmi balcher sekretaris AMD Sulteng serta beberapa fungsionaris DPD dan DPC PD Kota Palu. AGS

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama