Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Walikota Tampilkan seni Budaya Kaili di Polewali
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU - Dalam rangka memenuhi undangan Bupati Kabupaten Polewali Mandar, pada pelaksanaan event Polewali Mandar International Flok and Ary festival (PMIFAF) 2016, Wali Kota Palu Hidayat dan wakilnya Sigit Purnomo Said akan menampilkan sejumlah pertunjukan kesenian tradisi asal Kota Palu di kegiatan tersebut.

Waliko

Pertunjukan sejumlah seni tradisi asal Kota Palu itu di lakukan, sekaligus bentuk sosialisasi event Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) yang akan di helat pada September 2016 mendatang.

Kepala bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Sekretariat daerah Kota Palu Aspa menyatakan, kehadiran Wali Kota dan wakil Wali Palu di kegiatan itu, atas undangan Bupati Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), yang memberikan ruang khusus kepada Pemkot Palu dengan  menampilkan sejumlah pertunjukan seni asal tanah Kaili.

Selain di beri ruang menampilkan pertunjukan seni, akomodasi Pemkot Palu saat berada di daerah itu juga di tanggulangi oleh Pemda Polewali Mandar.

"Mulai dari penginapan, hingga urusan makan pemerintah Kabupaten Polewali Mandar yang tanggulangi," kata Aspa di Palu, Selasa, (30/8).

Rencananya terang dia, Wali Kota beserta rombongan berangkat menuju Kabupaten Polewali Mandar hari ini, menggunakan transportasi darat.

"Iya, Wali Kota hari ini berangkat dengan tim seni musik Kota Palu menggunakan transportasi darat," bebernya.

terlepas dari itu tambah Aspa, agenda selanjutnya, usai mengikuti pembukaan PMIFAF, Wali Kota beserta wakil Wali Kota akan lanjut menuju Bandung dalam rangka agenda penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang Smart City bersama pemerintah setempat.

"Setelah menghadiri acara di Polewali Mandar, Wali Kota menuju bandara Hasanudin Makasar menuju Bandung Jawa Barat," pungkasnya. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama