Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » Sejumlah SKPD Berangkat Ke Bali
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

ilustrasi
PALU - Sejumah Stuan Kerja Perangkat Derah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palu belum lama ini berangkat ke Provinsi Bali. Keberangkatan itu, katanya untuk membangun korekasi dan kerjasama dengan Kabupaten Gianyer Bali dalam rangka kepentingan penyelenggaran Festival Pesona Palu Nomoni.
Sejumlah perwakilan SKPD yang ‘terbang’ ke Bali, diantaranya Kepala Dinas Perhubungan Konunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kepala DPPKAD, kepala Dinas Penataan Ruang dan Perumahan dan beberapa SKPD lainya.
"Tujuan keberangkatan itu untuk kepentiangan teken MoU, dalam rangka mendatangkan wisatawan mancanegara di Festival Pesona Palu Nomoni," ujar Kepala Bagian Humas san Protokoler Pemkot Palu, Aspa, Selasa (2/8).
Dipilihnya Kabupaten Gianyer Bali sebagai partner kerjasama  karena dinilai memiliki link dengan biro perjalanan atau travel turis asing. Sehingga, dari kerja sama itu diharapkan banyak wisatwan lokal maupun asing datang ke Palu.
"Dari kerjasama itu kita harap pada saat pelaksanaan Featuval Pesona Palu Nomoni banyak wisatawan datang ke Palu," sebutnya.
Selain melakukan kerjasama, sejumlah SKPD berangkat itu juga menghadiri undangan acara gathering FPPN yang rencananya di laksanakan pada 4 Agustus di museum Arma Bali. Dimana sejumlah kepala dinas ini merupakan koordinator bidang dikepanitiaan FPPN.
“Kabupaten Gianyar memfasilitasi kita bersama dengan biro perjalan yang ada di Bali. Sehingga wisatawan yang ke Bali, dijadwalkan bukan hanya datang di Bali saja tetapi bisa juga datang ke Sulawesi Tengah khususnya kota Palu," harap Aspa.
"Teken MoU itu dalam rangka promosi kota Palu, bukan hanya promosi kegiatan FPPN saja, tetapi untuk jangka panjang," sambungnya. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama