Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » RUMAH KOST DIPETOBO DIRAZIA
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU - Kepala Kelurahan Petobo Kecamatan Palu Selatan Nur Hasan menyatakan bakal merazia seluruh kos kosan yang ada di wilayah itu bersama aparat keamanan setempat.

Razia itu di lakukan, guna menertibkan warga yang tidak memiliki identitas lengkap. Pasalnya, akhir akhir ini banyak aksi aksi pencurian maupun aksi kriminal lainnya terjadi di Kota Palu.

"Kami selaku Pemerintah Kelurahan akan turun melakukan razia bersama aparat kemanan di kos kosan yang ada di wilayah Petobo," kata Hasan di Palu, Minggu (14/8).

Di kemukakanya, maraknya aksi kejahatan terjadi akhir akhir ini, jangan sampai kos kosan itu hanya di manfaatkan untuk tempat penyimpanan  barang barang hasil curian termasuk peredaran narkoba. Sehingga, ini perlu di waspadai dan dilakukan pemantauan secara intens.

"Kita akan pantau terus situasi ini, termasuk peredaran narkoba," ujarnya.

Selain itu, kegiatan razia dilakukan juga sebagai bentuk upaya pemerintah setempat memberikan rasa nyaman dan aman serta tentram kepada warga.

"Nah, ini bentuk upaya pemerintah memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya mengenai keamanan dan ketertiban. Biar bagai manapun, ini merupakan tygas dan tanggung jawab kami sebagai pemerintah," pungkasnya. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama