Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Pemkot Palu Lakukan Seminar Bantaran Sungai
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Walikota Palu,Hidayat Memberikan Penjelasan Pada Seminar.
Palu - Kegiatan penataan bangunan dan lingkungan di kawasan bantaran sungai Palu bertujuan untuk mengendalikan pemanfaatan ruang dan menciptakan kawasan bantaran sungai Palu yang tertata dan berkelanjutan, berkualitas dan mampu dan menambah vitalitas ekonomi dan kehidupan masyarakat kota Palu.

Gambaran ini disampaikan Walikota Palu, Drs hidayat MSi saat membuka kegiatan seminar kawasan bantaran sungai Palu yang dilaksanakan di ruang pertemuan hotel Santika Palu belum lama ini. Lanjutnya bahwa dalam penataan kawasan bantaran sungai Palu terdiri dari tiga aspek utama yakni penyusunan dokumen RTBL, DED dan pekerjaan fisik.

"Ada penataan yang selaras antara kawasan bantaran sungai Palu dengan teluk Palu. Sebab program ini berkelanjutan hingga lima tahun yang semua muaranya mendukung ekonomi Mikro, tentunya juga aspek budaya dan adat serta aspek iman dan taqwa, menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Tentunya kesemuanya itu ditunjang dengan aspek tersedianya infrastruktur kota Palu menjadi kota tujuan wisata dan infestasi yang menguntungkan.(yusuf)

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama