Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » Pemkot Palu Gelar Ghatring Pesona Palu Nomoni di Bali
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Walikota Palu Drs Hidayat MSi bersama dengan wakil Walikota Palu Sigit Purnomo saat berada di Bali menggelat ghatring Pesona Palu Nomoni. Foto dok humas Pemkot Palu

PALU- Jelang pelaksanaan Pesona Palu Nomoni yang dilaksanakan pada bulan September 2016, berbagai persiapan untuk lebih membumikan pelaksanaan yang baru pertama kali dilaksanakan tersebut. Setelah sebelumnya launching pelaksanaan Pesona Palu Nomoni telah dilaksanakan di Jakarta belum lama ini, kini walikota Palu, Drs Hidayat MSi bersama dengan wakil walikota Palu, Sigit Purnomo bersama dengan sejumlah pejabat kembali melaksanakan ghatring Pesona Palu Nomoni di Bali.
Sejumlah agenda kegiatan dilaksanakan oleh Pemkot Palu diantaranya menggelar pertemuan silaturahim dengan Bupati Gianyar dan jajarannya serta Bupati Badung dan jajarannya beserta dengan sejumlah tokoh penting di Bali. Dan respon yang sangat menggembirakan bahwa hasil kegiatan ghatring di Bali mendapat respons yang sangat besar dan bahkan pemerintah provinsi Bali ingin membangun kerjasama pariwisata dengan Pemkot Palu dalam kaitannya menarik para turis untuk datang berkunjung ke kota Palu.
Dari keterangan yang disampaikan Kepala Seksi Humas dan Protokol Kota Palu, Akram Agus bahwa inti dari kerjasama antara pemerintah kota Palu dan pemerintah provinsi Bali adalah kerjasama erat dalam bidang budaya dan pariwisata, UKM, IKM. Rencanya akan ada penandatanganan MoU pada saat pelaksanaan Festival Pesona Palu Nomoni di Palu antara Pemkot Palu dan Pemprov Bali.
Dalam kesempatan tersebut, selama ghatring Pesona Palu Nomoni di Bali, sejumlah agenda dilaksanakan seperti kolaborasi budaya nusantara  antara seniman kota Palu dan seniman Bali yang dilaksanakan di museum Arma Bali. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama