Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Paskibraka Pemkot Palu Tour
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU - Sebanyak 66 orang anggota Pasukan pengibar bendera merah putih (Paskibraka) Kota Palu mendapat hadiah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, untuk tour ke Bali.

Kado itu di berikan, sebagai bentuk penghargaan Pemkot Palu atas keberhasilan anggota Paski saat menjalankan tugasnya sebagai pengibar bendera pada upacara peringatan hari proklamasi kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus.

"Iya, sebanyak 66 anggota Paskibraka Kota Palu akan tour ke Bali. Ini bentuk apresiasi kami kepada mereka," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkot Palu, Nur Salam, Minggu (21/8).

Di kemukakannya, tempat tujuan yang akan di kunjungi rombongan Kota Palu nanti yakni tempat tempat wisata, yang di jadikan pelajaran untuk di kembangkan di daerah.

Selain mengunjungi lokasi wisata lanjut Nur Salam, anggota paski ini juga akan mengunjungi beberapa sekolah berprestasi di Bali. Hal itu di lakukan guna untuk shering sekaligus belajar.

"Jadi kita bukan hanya datang sekedar jalan jalan, tetapi ada edukasi yang terbangun di dalamnya," terang Nur Salam.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, pemberangkatan anggota paski ini mengikuti tour ke-Bali di pastikan usai pelaksanaan even Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN), yakni pada bulan Oktober 2016 mendatang.

"Kita berangkatkan mereka usai pelaksanaan Festival Pesona Palu Nomoni. Sehingga, kegiatan ini tidak menggangu kosentrasi persiapan even tersebut," tutup Nur Salam. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama