Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Muscab Partai Demokrat Se Sulteng Resmi Dibuka
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Pramono: Jangan Ada Selisih Di Muscab

Muscab - Ketua Pembinaan organisasi, keanggotaan dan kaderisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, membuka kegiatan Musyawarah Cabang DPC Demokrat se- Sulawei Tengah. Di tandai dengan pemukulan gong. (Foto. Duan)
PALU - Ketua Pembinaan organisasi, keanggotaan dan kaderisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti Musyawara cabang (Muscab) DPC se Sulawesi Tengah agar tidak saling gontok gontokan dan berselisih paham.

"Saya harap musyawarah ini di laksanakan tanpa ada gontok gontokan. Mari bermusyawarah secara kekeluargaan agar hasil yang kita capai bisa terukur," kata Pramono saat membuka Muscab DPC partai Demokrat, Senin (29/8) di convention hall swiss bel hotel,palu sulawesi tengah.

Di kemukakannya, PAC ibarat kapal selam sebagai nahkoda yang mengawal dan mengamankan kebijakan DPP pusat. Sehingga dirinya menekankan, DPC harus betul betul meningkatkan kualitas pengkaderan.

"Muscab adalah musyawarah untuk memilih pemimpin yang tepat, Muscab juga bukan sebagi ajang mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah, terangnya, olehnya peserta harus menghormati semua ketentuan yang telah di atur," harapnya.

Disamping itu, demi mensterilkan kelancaran jalannya Muscab Pramono mewajibkan kepada pengurus maupun anggota setidaknya harus memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagi identitas pribadi setiap anggota, maupun sebagai tanda izin mengikuti kegiatan yang di maksud.

Menurut data yang di terimanya, dari 174 orang yang mengikuti musyawarah, tercatat baru 70 orang yang melakukan registrasi pembuatan KTA.

"Jadi, sebelum masuk pada acara inti, semua anggota wajib melakukan registrasi kartu tanda anggota," imbaunya.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, selain sebagai identitas pribadi, KTA juga sebagai alat kontrol untuk mempermudah pemantauan kepada setiap anggota yang berada di masing masing wilayah pemenangan. Olehnya sebut dia, KTA merupakan hal yang penting dan wajib di miliki setiap anggota.

Dalam kesempatan itu, selain di hadiri ketua ketua DPC yang sebentar lagi akan demisoner, perhelatan Muscab kali ini juga turut di hadiri pengurus beserta ketua DPD Demokrat Sulteng Anwar Hafid yang juga sebagai Bupati Kabupaten Morowali. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama