Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » KRIS JHON DUKUNG PELAKSANAAN FPPN
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU - Petinju tersohor asal Indonesia bernama lengkap Yohannes Kris Jhon memberikan tanggapan khusus serta dukungan terhadap pelaksanaan event akbar Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) 2016.
Dukungan itu di sampaikannya, saat dirinya di undang keatas pentas memberikan sekelumit mengenai kedatangannya di Kota Palu, saat mengharidi Gathering persiapan Festival Pesona Palu Nomoni di salah saku Caffe di Kota palu, Sabtu (30/7) malam.
Yohannes Kris Jhon foto bersama Wali Kota Palu Hidayat dan pimpinan perbankan usai Gathering peraiapan Festival Palu Nomoni. (F. Moh. Ridwan)
Kris Jhon mengemukakan, pelaksanaan event besar seperti ini patut di apresiasi. Selain sebagai wadah untuk mempertunjukan keragaman budaya yang ada di indonesia, juga untuk menarik minat Wisatawan manca hegara (Wisman) mengenal tempat tempat wisaya di Indonesia.
"Saya kira ini juga kegiatan spektakuler, karena ganungnya berskala Internasional, dan ini patut di dukung pemerintah daerah sendiri mapun pemerintah pusat," puji Kris Jhon.
Pria yang di juluki The Dragon ini mengaku, bahwa kota Palu memiliki tempat tempat potensial untuk pengembangan wisata, baik dari darat pegunungan hingga pantai. Selain itu, Kris Jhon juga memuji cita rasa kuliner khas Palu yakni Kaledo.
Kedatangan Kris Jhon ke Kota Palu ini merupakan kali ke dua. Dimana, kedatangannya di dampingi sang istri Anna Maria Megawati mantan atlet wushu, sejak 2005, beserta rombongan. Tujuan kedatangannya pun tidak lain memenuhi undangan Pemkot Palu menghadiri acara Car free day atai hari bebas kendaraan yang di laksanakan di anjungan Nusantara setiap akhir pekan.WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama