Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » Jelang Muscab DPC Demokrat Donggala
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Aripudin Hatba Kantongi 11 Dukungan PAC 

Palu- Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat Donggala yang rencana akan dihelat secara serentak pada tanggal 15-16 Agustus 2016 di hotel Roa-roa Kota Palu  bakal berlangsung seru. 
Beberapa kandidat telah menyatakan diri  akan ikut berkompetisi guna memperebutkan posisi ketua partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini di Kabupaten Donggala.
Asnun selaku ketua Tim sukses mendampingi Aripudin Hatba menyerahkan berkas . Foto GIN
Kondisi ini tentu saja semakin menaikkan tensi politik, karena di sadari bahwa pesta demokrasi Pemilihan Bupati Donggala akan di helat pada 2018 mendatang.
Sebut saja Aripudin Hatba ( Ketua Fraksi Partai Demkrat DPRD Donggala) , Moh Nasir ( Anggota DPRD Donggala) , Nurdin Usman (Sekertaris AMD Sulteng)  serta Rony Tanusaputra (Pengusaha). 
Namun dari empat kandidat, baru Aripudin Hatba yang secara resmi mendafatar kepada panitia sebagai bakal calon (Balon) dengan menyertakan 11 dukungan suara dari 16 suara yang di perebutkan. Dalam Petunjuk Organisasi (PO) Partai Demokrat sangat jelas ditegaskan bahwa bakal calon ketua harus menyertakan 30 persen suara dukungan DPAC.
Menurut Sekertaris Panitia  Subagio S.Kom dari beberapa nama yang akan bertarung baru Arifuddin Hatba yang secara resmi mendaftar sebagai bakal calon.  Sementara yang lainnya belum, karena waktu pendaftaran akan ditutup pada tanggal 11 Agustus. Sebab tanggal 12 sampai 13 Agustur, panitia akan melakukan ferivikasi berkas Balon untuk di tetapkan sebagai calon. " Yang jelas setiap bakal calon harus menyertakan 30 persen suara dukungan," kata Subagio. 
Sementara  Asnun Sindue Tobata selaku Ketua Tim Pemenangan Aripudin Hatba yang dikonfirmasi menuturkan,  pihaknya  yakin akan memenangkan pertarungan politik kali ini. Indikatornya sangat jelas,  saat ini Aripudin Hatba telah mengantongi 11 dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) di  Kabupaten Donggala. 
Meski demikian kata Asnun pihak juga tidak ingin jumawa, apalagi takabur. Konsolidasi dan membangun komunikasi politik akan terus dilakukan tidak hanya terhadap PAC tetapi juga kepada DPD dan DPP selaku pemilik hak suara. " Komunikasi politik akan tetap kita bangun dengan pemilik suara lainnya," tandas Asnun yang juga Ketua PAC Sindue Tobata. Gus

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama