Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » Diduga Lantaran Arus Pendek, Satu Kios di Palu Terbakar
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Nampak petugas pemadam kebakarab tengah meberaihkan  puing puing bangunan kios dan satu sepeda motor merk kawasaki ninja RR milik korban.
PALU - Lagi, persistiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Palu, kali ini sasaran si jago merah itu salah satu bangunan kios di jalan Dewisartika Kelurahan Birobuli Selatan Kecamatan Palu Selatan.
Bangunan kecil itu ludes dilahap api hingga tak meninggalkan satu pun benda berharga. Dengan cepatnya sijago merah melahap bangunan semi permanen itu, hingga ke bangunan sebelahnya. Cepatnya api membesar karana di dalam bangunan kios itu terdapat sejumlah tabung gas elpiji 3 kilogram, kembang api serta bahan plastik yang mudah terbakar.
Menurut keterangan saksi, Adi—salah seorang warga setempat, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 11.30 Wita. Dimana saat itu bangunan kios sedang tutup, karena sang pemilik tengah menjemput anaknya di sekolah.
"Saat itu kios ditutup, pemiliknya permi menjemput anaknya di sekolah. Dan saat itu di jalan Dewisartika listrik padam, pas lampu menyala tiba-tiba ada yang terbakar, eh ternyata api berasal dari dalam kios," tutur Adi, Rabu (3/8).
Tak lama berselang, tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota palu tiba di lokasi kejadian langsung memadamkan kobaran api.
Persitiwa tersebut tidak menelan korban jiwa. Hanya saja satu unit sepeda motor merk kawasaki ninja RR ikut terbakar.
Sang pemilik kios tak kuasa menahan tangis melihat bangunanya terbakar. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama