Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » BANYAK PANITIA FPPN 'LOW WATT'
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU - Pelaksanaan Festival Palu Nomoni (FPPN) 2016 tidak lama lagi di gelar, namun begitu Wali Kota Palu Hidayat menyatakan banyak panitia khusunya koordinator kegiatan 'Lowbatt'.
"Iya panitia banyak yang 'lowbatt' makanya perlu di cas ulang," sindir walikota saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (15/8).
Wali Kota menginginkan, persiapan Festival Palu nomoni bentul betul matang secara konsep dan realisai, sehingga sukses penyelenggaraan. Olehnya, seiring di rotasinya empat pejabat struktural di Pemkot Palu beberapa waktu lalu, guna mematangkan peraiapan FPPN.
"Saya inginkan  Dinas Pariwisata bekerja ekstra, karena pelaksanaan kurang lebih tinggal satu bulan kedepan," jelasnya.
Meski begitu, Hidayat mengatakan, persiapan FPPN khususnya di ring satu, dua, tiga dan empat sudah rampung muai dari peserta, property hingga kebutuhan lainya.
Namun, yang masih menunggu konfirmasi dari masing masing koordinator kegiatan pendukung lanjut dia yakni, di bidang olahraga maraton, perahu layar, perahu layar tanpa, dan lomba renag melintasi teluk Palu.
Selain itu, kedatangan Duta besar (Dubes) yang berasal dari Negara sahabat dalam rangka menghadiri FPPN, saat ini belum dapat bisa di pastikan jumlahnya.
"Sejauh ini saya belum dapat laporan dari koordinatornya berapa duta besar yang akan hadir. Sedangkan koordinatornya mulai lowbatt," ujarnya.
"Yang low batt low batt begitu perlu di cas kembali, supaya segar ulang," tambahnya sambil terkekeh.
Dengan pernyataan Wali Kota seperti itu, bisa jadi ada kepala kepala SKPD di lingkup Pemkot Palu yang akan di 'rotasi', sebab dari semua Koordinator kegiatan adalah kepala SKPD. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama