Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Terkait Pemadaman, Manajemen PLN Area Palu Tutup Diri
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu – Pemadaman sepertinya sudah menjadi pemandangan biasa di wilayah kerja PT PLN Area Palu, selama ramadan hingga hari H idul fitri, pemadaman terus terjadi. Parahnya lagi, pihak manajemen PLN melalui Manajer PLN Area Palu, Emir Muhaimin yang setiap saat dikonfirmasi media ini enggan memberikan respon dan bahkan menutup diri terkait pemadaman listrik diwilayah kerjanya.
Manajer PLN Palu, Emir Muhaimin
Kesan menutup diri tersebut saat dikonfirmasi wartawan perihal pemadaman mendadak pada Selasa (28/6) pukul 22.08 wita dini hari, manajer PLN Emir Muhaimin yang dikonfirmasi sama sekali tidak memberikan tanggapan, lalu pemadaman listrik kembali terjadi Kamis (30/6) pukul 14.57 wita saat dikonfirmasi juga tidak memberikan jawaban.
Pemadaman kembali terjadi pada Selasa (5/7) siang sekitar pukul 08.32 wita dan parahnya lagi pemadaman terjadi pada hari kedua idul fitri tepatnya Kamis (7/7) pukul 08.18 wita, pemadaman kembali terjadi pada Jumat (8/7) pukul 01.15 wita dini hari, kembali dihubungi lagi-lagi manajer PLN Area Palu tidak menanggapi pertanyaan media ini soal pemadaman yang terjadi dan memilih cuek.
Menyikapi hal ini, manajemen PT PLN Wilayah Suluttenggo, Yani Sigar yang dikonfirmasi via telepon mengaku heran jika pihak manajemen PLN Area Palu enggan memberikan informasi soal pemadaman.
Menurut Yani Sigar, jika diwilayah kerjanya selama ini informasi terkait pemadaman dan perkembangan kelistrikan di wilayah PLN Suluttenggo cepat diinformasikan kepada awak media sehingga informasi yang disampaikan berjalan baik.
Namun demikian, Yani Sigar berjanji untuk mengkomunikasikan hal ini dengan pihak manajemen PLN Area Palu agar membuka akses informasi soal pemadaman listrik.(yusuf)

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama