Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » Penjual Baju Seragam Sekolah, Laris Manis
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Penjual Seragam Sekolah Kebanjiran Pembeli. Foto : Ata
Palu - Tahun ajaran baru yang sudah akan berjalan memberikan rezeki tersendiri bagi pedagang baju seragam sekolah di Kota Palu.
Toko-toko yang menjual baju sekolah ramai dikunjungi pembeli. Seperti halnya di Pasar Bambaru, Kampung Baru, Kelurahan Baru, Palu Barat.
Banyak orang tua mendampingi anak-anaknya yang hendak membeli seragam baru. Mereka terlihat melihat-lihat dan memilih baju sekolah yang hendak dibeli.
Andi, seorang penjual baju sekolah di pasar tersebut mengatakan sejak tiga hari sebelumnya dagangannya laris mania. " anak anak sudah mau masuk sekolah, sejak tiga hari terakhir lumayan ramai dan memang setiap menjelang ajaran baru toko saya selalu ramai sebab saya semua pakaian seragam mulain dari anak TK, SD, SMP sampai SD tersedia di toko ini," katanya.
Berbagai macam busana sekolah disediakan di toko - toko di pasar Bambaru. Mulai dari baju sekolah biasa berwarna putih, hingga baju Pramuka, bahkan hingga peralatan alat tulis dan tas sekolah. Harga yang ditawarkan juga berbeda sesuai dengan ukuran. "Harganya sesuai dengan ukuran. Ada yang enam puluh ribu sampai seratus ribu rupiah," sebut Andi. Ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama