Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Pemkot dan Polres Palu Musnahkan Babuk Hasil Operasi Pekat dan Patuh
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Walikota Palu, Drs Hidayat MSi bersama dengan Kapolres Palu, AKBP Basya saat melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil ops pekat dan ops patuh 2016 di halaman kantor Polres Palu. Foto : Yusuf

Palu- Kepolisian Resort (Polres) Palu bersama dengan Pemerintah Kota Palu berupaya untuk terus memerangi peredaran minuman keras dan pelanggaran lainnya yang selama ini sangat meresahkan masyarakat.
Pemusnahan barang bukti hasil operasi pekat dan operasi patuh 2016, dipusatkan di halaman Polres Palu Kamis. Sejumlah barang bukti hasil operasi dimusnahkan dan secara simbolis walikota Palu, Drs Hidayat MSi bersama dengan Kapolres Palu, AKBP Basya dan sejumlah pejabat lainnya memusnahkan barang bukti.
Walikota Palu, Drs Hidayat MSi mengapresiasi atas kinerja Kepolisian yang telah ikut membantu Pemkot Palu dalam membasmi penyakit masyarakat di wilayah kota Palu dengan hasil yang maksimal.
Dengan kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Pekat dan barang bukti hasil operasi patuh, Walikota berharap akan timbul semangat baru dalam upaya pemberantasan Pekat dan operasi patuh secara bersama-sama seluruh elemen masyarakat..
Walikota Palu mencontohkan miras dapat merusak pikiran dan itu merupakan awal dari mulainya terjadi tindak kejahatan yang tentunya sangat meresahkan masyarakat. “Miras ini adalah awal dari tindak kriminialitas. Oleh sebab itu mari bersama-sama kita jauhi yang namanya miras,” urainya dengan nada mantap. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama