Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » Pasha Tempati Rujab Baru
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Palu  - Ratusan warga bersama dengan sejumlah pejabat dan para tokoh penting terlihat hadir dalam acara halal bi halal sekaligus acara syukuran menempati rumah jabatan dinas baru di kediaman baru wakil walikota Palu, Sigit Purnomo Said atau Pasha di jalan Balai Kota Timur, Sabtu (9/7). Secara khusus walikota Palu, Drs Hidayat MSi ikut serta hadir dalam acara halal bi halal sekaligus syukuran menempati rumah baru tersebut, nampak pula mantan sekkot palu Drs H. Aminuddin Atjo MSi dan keluarga ikut hadir.
Walikota Palu dan Wakil Walikota Menyalami Warga
Dalam kesempatan tersebut, wakil walikota Palu, Sigit Purnomo Said dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa sudah sepatutnya pungsi dari rumah jabatan di kembali sebagai rumah dinas dan hal tersebut sudah diwujudkan, Wawali mengatakan bahwa rumah dinas wakil walikota yang saat ini di tempatinya bersama istri dan keluarga juga adalah rumah warga kota Palu dan siapapun juga bisa datang silaturahim dan pintu kediaman selalu terbuka selama dirinya bersama istri dan keluarga ada di rumah.
Walikota palu Dan Wakil Walikota Menyumbangkan lagu.
Hal senada juga disampaikan Walikota Palu, Drs Hidayat MSi bahwa rumah jabatan yang saat ini diperuntukan untuk dirinya sebagai walikota Palu sepenuhnya diserahkan kepada wakil walikota Palu untuk menempatinya. Dan dirinya lebih memilih tetap menempati rumah pribadinya di BTN Palupi sebagai kediaman walikota Palu.
"Tidak menjadi soal, sebab saya juga sudah sangat enjoy di rumah saya di BTN Palupi, biarlah kediaman rumah dinas saat ini ditempat wawali Palu bersama keluarga. Yang paling utama adalah semua visi misi yang selama ini sudah menjadi komitmen kami bersama berjalan dengan lancar hingga lima tahun kedepan dalam memimpin kota Palu,"katanya.
Usai kegiatan halal bi halal di kediaman baru rumah dinas wawali, walikota Palu bersama wakil walikota Palu menyempatkan diri menyumbangkan sejumlah lagu dan setelah itu menyalami semua tamu yang hadir.(yusuf)

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama