Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » Hari Pertama Berkantor, Sekkot Sidak Absensi Pegawai
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Sekkot Palu, Ir Dharma Gunawan MSi bersama sejumlah pejabat melaksanakan sidak ke sejumlah SKPD. Foto : Yusuf

Palu- Hari Pertama masuk kantor Senin (11/7), para pegawai dilngkungan sekretariat daerah kota Palu dan di sejumlah SKPD kembali menjalankan aktivitas seperti sediakala. Dalam apel pagi pertama usai libur panjang idul fitri, SEkkot Palu, Ir Dharma Gunawan MSi memimpin langsung jalannya apel pagi pertama, nampak pula sejumlah pejabat asisten II, kepala bidang dan kepala seksi, PNS dan pegawai honor hadir dalam apel pagi pertama tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Sekkot dalam amanah singkatnya lebih menekankan soal tugas dan tanggung-jawab selain itu yang terpenting juga adalah tetap menjalin hubungan silaturahim dengan semua jajaran dilingkungan Pemkot Palu. 'Jadi setelah liburan panjang ini telah kita manfaatkan sebaik-baiknya, maka mulai saat ini kita tetap kembali beraktivitas seperti sediakala, jangan lagi ada yang menambah-nambah libur, sebab ingat tugas dan tanggung-jawab kita di Pemkot Palu sangat besar,"katanya.
Usai memimpin apel pagi pertama, SEkkot Palu bersama dengan sejumlah pejabat lainnya melaksanakan sidak ke sejumlah SKPD melihat kehadiran langsung para pegawai sekaligus mengechek absensi para pegawai yang hadir. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama