Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » Hadiah dari Walikota, Sewa Los Pasar Lentora Rp350 ribu
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Lokasi pasar lentora di mesjid Agung Darussalam, Palu Barat (Foto : DOK Camat Palu Barat)

Palu- Sebelumnya Pemerintah Kota (Pemkot) Palu bersama para perwakilan telah sepakat dengan harga sewa los di Lokasi pasar Lentora yang akan dilaksanakan di Mesjid Agung Kelurahan Kamonji, Palu Barat sebesar Rp700 ribu selama tujuh hari. Namun kesepakatan tersebut dibatalkan dan harga sewa dipotong 50 persen menjadi Rp350 ribu per los.
Asisten II Sekretariat kota Palu, Ansar Sutiadi mengatakan, pemotongan harga sewa los merupakan hadiah dari Walikota Palu, Hidayat.
Menurutnya, Walikota akhirnya memutuskan untuk membayarkan sewa tenda untuk 300 los, sehingga pedagang yang akan berjualan cukup membayar Rp350 ribu saja. Dimana selain fasilitas tenda, pedagang juga akan disediakan fasilitas listrik, kebersihan dan keamanan.
Sebelumnya pasar lentora direncanakan di buka di dua titik yaitu dihalaman TVRI Palu dan Mesjid Agung, namun karena kurangnya persiapan, maka hanya dipusatkan di masjid agung dengan tarif sewa sebesar Rp900 ribu untuk 10 hari.
Namun karena berbagai pertimbangan, pelaksanaan pasar lentora hanya dilaksanakan selama 7 hari dengan tarif Rp700 ribu per los. Tarif tersebut kembali berubah setelah Walikota memutuskan untuk menanggung biaya sewa tenda dan tarif menjadi Rp350 ribu per los selama pelaksanaan pasar lentora. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama