Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Walikota Warning Kepala SKPD, Camat dan Lurah
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Hidayat

Tidak Mematikan HP Sebelum Pukul 01.00 Dini Hari
Palu- Walikota Palu, Drs Hidayat MSi memberikan instruksi kepada semua kepala SKPD, Camat dan Lurah se Kota Palu agar tidak mematikan HP sebelum pukul 01.00 wita dini hari. Penegasan tersebut disampaikannya saat membuka kegiatan konsultasi publik kegiatan RPJM tingkat kota Palu yang dilaksanakan di ruang pertemuan hotel Jazz Palu Senin (27/6).
Menurut walikota Palu, warning yang disampaikan tersebut memiliki alasan yang sangat kuat, karena sejumlah kepala SKPD saat dirinya menghubungi langsung sama sekali tidak mengangkat HP-nya dan bahkan di off-kan. Padahal banyak hal penting yang ingin dikoordinasikan dalam kaitannya untuk pembangunan kota Palu dan informasi lainnya.
"Sangat aneh jika seorang pejabat saat saya sebagai walikota Palu yang menghubungi sendiri tidak mengangkat Hp dan bahkan meng off-kannya ini khan tidak bagus. Makanya dengan saya instruksikan langsung dengan membuat surat edaran kepada semua kepala SKPD, camat dan lurah agar tidak boleh mematikan HP nya sebelum pukul 01 dini hari dan bahkan kalau perlu jangan dimatikan dan harus tetap dihidupkan terus agar bisa saling koordinasi,"tegasnya. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama