Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Siswa Kelas VI SD Inpres 6 Lolu Gelar Perpisahaan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Para siswa dan siswi kelas VI SD Inpres 6 Lolu bersama dengan kepala sekolah, guru dan staf menyempatkan diri foto bersama dalam acara perpisahaan yang dilaksanakan di Swissbell Hotel. Foto: Yusuf

Palu- Kepala SD Inpres 6 Lolu, Mariko Abubakar berpesan kepada siswa kelas VI yang telah menyelesaikan pendidikan selama enam tahun agar benar-benar mengaktualisasikan ilmu pengetahuan termasuk juga nasehat penting selama menempuh proses pendidikan. Hal ini disampaikan kepala SD Inpres 6 Lolu, Mariko Abubakar dalam acara pelepasan peserta didik kelas VI SD Inpres 6 Lolu di hotel Swissbell Palu Sabtu malam (28/5).
Selain itu juga untuk tidak pernah melupakan sekolahnya sebab sampai dimanapun melanjutkan pendidikan pada jenjang selanjutnya dan diharapkan nantinya bisa menjadi sukses dalam meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik.
“Saya berharap para siswa bisa menjadi contoh yang baik dimanapun SMP yang diminatinya baik yang ada di kota Palu maupun yang melanjutkan SMP di daerah lain,”katanya.
Hal senada juga disampaikan Kasi Pembinaan TK dan SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Fery Cahyadi yang mewakili kepala Disdik dan Kebudayaan bahwa pihaknya memberikan apresiasi positif pelaksanaan pelepasan peserta didik kelas VI SD Inpres 6 Lolu tahun pelajaran 2015-2016.
Adapun kegiatan pelepasan siswa tersebut mengambil tema gererasi muda inspiratif kreatif berprestasi dan berakhlak mulia membangun bangsa. Sejumlah acara dimeriahkan para siswa kelas VI termasuk juga siswa dari kelas lainnya diantaranya, paduan suara, pementasan drama berbahasa Inggris, puisi dalam tiga bahasa.
Kegiatan lalu dilanjutkan dengan penyampaian ucapan sekaligus ungkapan terimakasih dari para orang tua siswa dan juga siswa sendiri kepada keluarga besar SD Inpres 6 Lolu. Bahkan ketua panitia kegiatan dari orang tua siswa, Mama Lala mengatakan bahwa kegiatan pelepasan siswa kelas VI ini adalah bentuk apresisasi dan ucapan terimakasih para orang tua siswa kepada pihak SD Inpres 6 Lolu. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama