Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Rendy Janji Bayar Gaji Dosen STIE Lebih Tinggi
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Rendy Lamadjido. Foto : rmol.co
PALU- Ketua Yayasan Panca Bhakti Sulawesi Tengah (Sulteng), Rendy Lamadjido berjanji akan membayar gaji dosen yang mengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Paca Bhakti (STIE - PB) Palu lebih tinggi dan besar daripada yang diterima selama ini.
Rendy mengungkapkan bahwa wajar bila banyak dosen yang mencari pekerjaan lain diluar untuk menambah penghasilan, sebab yang selama ini mereka (Dosen,red) terima jumlahnya rendah, bahkan diterima tiga bulan sekali.
Program yang akan dilaksanakan kedepan kata Rendy  yakni perbaikan mutu pendidik, salah satunya dengan meningkatkan kesejahteraan para dosen.
Rendy berjanji akan membayar gaji dosen lebih tinggi lagi d hingga bisa full time mengajar di STIE.
Bukan hanya itu saja, Rendy juga akan memberikan fasilitas perumahan bagi dosen yang belum memiliki rumah. Sehingga diharapkan tugas akhir mereka para dosen adalah mengabdi pada masyarakat dan lebih mengutamakan mengajar di STIE serta tidak lagi mencari pekerjaan diluar.
"Ini tantangan untuk para ketua STIE - PB Palu dan para dosen. Setelah kesejahteraan terpenuhi dan diberikan fasilitas, maka harus bisa menjalankan amanah yang diberi," kata Rendy. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama