Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » PLN Baru Sebatas Janji
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

ilustrasi
Untuk Memangkas Pohon 
Yang Menyentuh Jaringan Listrik
PALU - Komitmen PLN Area Palu untuk membersihkan semua pohon yang berada di bawah jaringan listrik di seluruh wilayah kota Palu dan sekitarnya tidak sesuai yang diharapkan. Buktinya di sejumlah jalan utama di kota Palu masih banyak terlihat dahan pohon sudah menyentuh jaringan listrik sehingga sangat membahayakan bagi masyarakat yang berada di bawah jaringan dan sekitar jaringan tersebut, apalagi jika hujan turun maka rembesan air yang berasal dari dahan pohon yang menyentuh jaringan listrik bisa mengena warga.
Menyikapi hal ini, pihak PLN area Palu melalui Asisten Manajer PLN Area Palu, Ronggut saat di konfirmasi belum lama ini mengatakan bahwa pihaknya masih akan melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak seperti pihak Dinas Kebersihan kota Palu dan pihak Badan Lingkungan Hidup kota Palu dalam kaitannya melaksanakan pemangkasan pohon. Sebab menurutnya PLN tidak mungkin berjalan sendiri harus ada saling koordinasi dengan sejumlah pihak terkait di dalamnya.
"Sebenarnya kami sudah memiliki keinginan untuk melaksanakan pemangkasan pohon yang sudah mengena pada jaringan listrik di kota Palu dan sekitarnya namun untuk saat ini belum kami laksanakan karena masih harus berkoordinasi dengan pihak Pemkot Palu dalam hal ini instansi terkait. Apalagi posisi saya sebagai Asmen jaringan masih sangat baru jadi saya masih perlu untuk banyak melakukan koordinasi terlebih dahulu,"alasanya.
Ketika media ini menanyakan rencana pastinya untuk melaksanakan pemangkasan pohon yang sudah menyentuh jaringan listrik, lagi-lagi Ronggut belum bisa memastikannya. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama