Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Pemkot Palu Jalin Kerjasama Dengan Kejari Palu
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Pemerintah Kota Palu, bersama pihak Kejaksaan Negeri Kota Palu menjalin kerjasama Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D). Kegiatan kerjasama tersebut di kemas dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di gedung lantai tiga kantor walikota Palu.
“Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat membantu pemerintah kota Palu dapat lebih fokus dan optimal dalam membangun kota Palu di segala sektor.,"kata wakil walikota Palu, Sigit Purnomo,"katanya.
Wakil Walikota  Palu, Sigit Purnomo saat menjalin kerjasama dengan pihak Kejari Palu dalam hal TP4D
Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palu, Syamsul Arifin SH MH menyambut baik kerjasama antara Kejari Kota Palu dan Pemkot Palu. Baginya ini menunjukkan komitmen Pemkot kota Palu terhadap pembangunan dengan tetap mengutamakan upaya penegakan hukum yang ada di wilayahnya.
Kajari juga menjelaskan dengan kerjasama ini pihaknya akan dapat melakukan pendampingan terhadap seluruh program kegiatan dan pembangunan yang ada di Kota Palu, sehingga pihaknya tetap dapat mengawasi apabila ada potensi pelanggaran hukum yang akan terjadi.
Untuk itu dirinya meminta kepada pihak Pemkot Palu untuk tidak segan meminta saran kepada pihak kejaksaan bila dirasa ada hal yang berkaitan hukum yang masih mengganjal dalam menjalakan program kegiatannya.
Baginya dengan pendampingan ini pihak kejaksaan negeri kota Palu sedikit banyak telah membantu Pemerintah Kota Palu diantarannya mendorong terserapnya anggaran secara optimal, melahirkan iklim investasi, dan juga menegakan hukum melalui upaya prefentif yang muaranya untuk optimal dalam pembangunan kota Palu. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama