Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » Pasar Lentora Dipusatkan di Mesjid Agung
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Camat Palu Barat yang juga bertindak sebagai Koordinator Pasar Lentora, Arif Lamakarate saat melakukan persiapan pasar lentora yang rencananya akan di buka H-7 Idul Fitri. FOTO : DOK CAMAT PALU BARAT

PALU- Pemerintah Kota (Pemkot) Palu pada H-7 Perayaan Idul Fitri, akan menggelar pasar lentora. Rencana awal ada dua titik pasar lentora yang rencananya akan dibuka, di Mesjid Agung dan halaman kantor TVRI Palu.
Namun karena kesiapan lokasi di halaman TVRI Palu tidak maksimal, maka pasar lentora tahun ini hanya dipusatkan di satu titik yakni di Mesjid Agung, Kelurahan Kamonji, Palu Barat.
Asisten II Sekretariat Daerah Kota Palu, Ansar Sutiadi, mengatakan, Pedagang yang ada di kota Palu dipersilahkan untuk berjualan di lokasi pasar lentora Mesjid Agung dan sebisa mungkin untuk segera melakukan pendaftaran.
Semenara unuk tarif los Ansar mengungkapkan bahwa sebelumnya direncanakan pasar Lentora dilaksanakan selama 10 hari dengan tariff sebesar Rp900 ribu per los, namun karena perlu adanya persiapan yang lebih matang dan maksimal lagi, maka pasar lentora hanya dibuka selama tujuh hari dengan tariff Rp700 ribu per los selama dibukanya pasar.
Fasilitas yang disediakan bagi para pedagang yang ingin berjualan di lokasi Pasar kata dia, diantaranya tenda, kebersihan, listrik dan keamanan. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama