Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Korban Penganiayaan Oleh Oknum Polisi Melapor Ke Polda
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama



Muhammad Putra Ramadhan,(kiri) korban penganiayaan oknum polisi yang bertugas di Polsek Sirenja, Kabupaten Donggala di dampingi Kedua Orang Tuanya, mendatangi sekretariat Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Palu, Kamis (2/6/2016) FOTO : ATA
PALU - Korban penganiayaan oknum Polisi yang bertugas di Polsek Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) atas nama Muh. Putra Ramadhan, Kamis (2/6/2016)  mendatangi Mapolda Sulteng. 
Kedatangan Korban yang didampingi kedua orang tuanya dan pengurus Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak (KPPA) Sulteng, untuk melaporkan kembali Bripka Arham, anggota Polsek Sirenja yang diduga telah menganiayanya.
Penganiayaan terjadi ketika korban sedang bermain bersama empat orang temannya di samping rumah pelaku.
Saat itu pelaku yang mengetahui mobilnya yang sedang parkir di samping rumahnya kempes, tiba - tiba langsung memarahi korban dan memukuli secara bertubi - tubi. Bahkan pelaku tidak segan - segan memukuli korban dengan menggunakan kayu balok.
Akibat kekerasan tersebut, korban mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya.
Dihadapan petugas bidang profesi dan pengamanan (Propam) Mapolda Sulteng, Putra Ramadhan mengatakan kasus yang menimpanya telah dilaporkan ke Mapolres Donggala yang hingga saat ini tidak ada kejelasan penanganannya. Petugas bidang propam saat itu juga langsung propam Polres Donggala dan jawabannya ternyata kasus tersebut sedang diproses di Polres Donggala.
Karena telah ditangani oleh Polres Donggala, maka tidak bisa lagi dibuatkan laporan yang sama di Mapolda.
Kepala Bidang Propam Polda Sulteng, AKBP Trisno Rahmadi berjanji akan menindaklanjuti dan memproses kasus penganiayaan yang dialami oleh Putra Ramadhan sesuai prosedur hukum yang berlaku. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama