Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » Internal PLN Area Palu Beda Penjelasan Soal Pemadaman
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Emir Muhaimin

Palu- Pemadaman yang terjadi di PLN Area Palu di bulan ramadan ini sangat di sayangkan, sebab informasi yang diperoleh media ini berbeda dalam memberikan penjelasan. Belum lama ini tepatnya pada Minggu (19/6)dinihari tiba-tiba aliran listrik putus, saat dikonfirmasi ke Manajer PLN Area Palu, Emir Muhaimin menjelaskan bahwa mesin sewa unit satu di Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Silae mengalami gangguan. Sehingga menyebabkan sebagian pelanggan di PLN Area Palu mengalami pemadaman.
Lain halnya dengan penjelasan yang disampaikan Asiten Manajer Jaringan PLN Area Palu, Ronggut bahwa penyebab pemadaman yang terjadi disebabkan karena cuaca ekstrim sehinga banyak dahan pohon yang terbang mengenai jaringan di sejumlah lokasi. Seperti di wilayah Kasimbar, Toboli, perbatasan Parigi, Tompe hingga sampai ke Tambu. Sehingga menyebabkan terjadinya pemadaman aliran listrik.
Namun lagi-lagi Manajer Area Palu, Emir tetap ngotot bahwa pemadaman yang terjadi hanya pada gangguan di mesin sewa di PLTD Silae. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama